Berita Bekasi Nomor Satu

Jalan Berlubang Telan Korban Jiwa

MENINGGAL DUNIA: Pengendara motor tergeletak tak bernyawa usai jatuh akibat jalan berlubang dan di tabrak pengendara lain di Jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (11/5). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengendara sepeda motor tewas usai mengalami kecelakaan saat melintasi jalan berlubang di Jalan KH Noer Ali, Kalimalang, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (11/5).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Dwi Budi mengatakan, kecelakaan akibat jalan berlubang itu berawal saat motor Suzuki bernopol B-6732-KUX yang dikendarai AB (35) melaju dari arah Barat, Jatiwaringin, Pondokgede menuju Bekasi Timur sekira pukul 06.20.

“Korban berangkat kerja dari Pondokgede menuju ke arah Timur PT Panin Bank KCP II, namun setiba di tempat kejadian perkara, ban kendaraan motor tergelincir dikarenakan permukaan jalan yang tidak rata sehingga kendaraan terjatuh,”kata Dwi melalui keterangan tertulis, Kamis (11/5)

Usai terjatuh korban tertabrak pengendara di belakangnya yang hingga kini belum diketahui identitasnya. Korban tewas ditempat usai mengalami luka serius di kepala.

“Akibat yang ditimbulkan dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor B-6732-KUX mengalami luka-luka dan meninggal dunia ditempat dan sepeda motor mengalami kerusakan,” ucap dia

Atas kejadian tersebut, Imbuh Dwi, korban AB pengendara motor Suzuki Satria FU yang meninggal di lokasi kejadian langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

“Kerugian materi, satu unit kendaraan Suzuki Satria FU B-6732-KUX mengalami kerusakan, korban langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi,” pungkasnya.(rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin