Berita Bekasi Nomor Satu

Gelora Kota Bekasi Daftarkan Caleg di Hari Terakhir, Targetkan 10 Kursi DPRD

Pengurus dan caleg Partai Gelora usai me daftarkan caleg ke KPU Kota Bekasi, Minggu (14/5/2023). Foto: Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Hari terakhir pendaftaran calon legislatif (caleg), Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora)  mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi di Jalan Ir. H. Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (14/5/2023).

Pendaftaran 50 caleg Partai Gelora ini didampingi para pengurus dan  kader dan caleg DPRD Kota Bekasi di Pemu 2024.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Muhammad Kurniawan mengungkapkan, pihaknya sudah bisa memenuhi target-target yang ada, seluruh kursi di setiap dapil sudah terpenuhi, termasuk perwakilan kuota perempuan.

BACA JUGA: KPU Kota Bekasi: 4 Parpol Lagi Belum Serahkan Daftar Caleg, Ini Batas Akhir Pendaftaran

“Ada perubahan di dapil tiga, terkait dengan 11 kursi, ada penambahan kuota perempuan. Alhamdulillah kita juga sudah bisa memenuhi. Kam siap bekerja meraih kursi di setiap dapil secara optimal,” kata Kurniawan kepada awak media, Minggu (14/5/2023).

Kurniawan mengu gkapkan, Partai Gemora Kota Bekasi menargetkan,  di setiap dapil mendapat 2 kursi. Total target keseluruhan di Kota Nekasi, Gelora mencanangkan 10 kursi DPRD Kota Bekasi.

“Sudah tidak ada lagi caleg yang diam. Semua harus bergerak. Saya kira harus terus secara intensif ketemu dengan basis massa yang ada. Apalagi sekarang daftar pemilih sudah ada, sudah kelihatan peta politiknya. Sehingga tidak ada lagi yang tidak melakukan gerakan-gerakan yang lebih agresif di masyarakat,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin