Berita Bekasi Nomor Satu

Inara Rusli Buka Cadar, Warganet: Spek Bidadari Gini Disia-siakan

Inara Rusli (kiri) didampingi Ustad Derry Sulaiman ketika memutuskan untuk melepas cadar yang selama ini dikenakannya. (Abdul Rahman/JawaPos.com)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Keputusan istri Virgoun Teguh Putra, Inara Rusli, melepaskan cadar mendapat sambutan positif dari para pengguna media sosial. Mereka pun memberikan dukungan penuh untuk Inara, apalagi niatnya mulia mau bekerja demi bisa memenuhi kebutuhan hidup diri sendiri dan anak-anaknya.

Jika selama ini Inara Rusli selalu menutupi wajahnya dengan cadar, publik dan para pengguna media sosial akhirnya tahu wajah Inara setelah melepaskan cadarnya dalam acara jumpa pers, Kamis (18/5/2023) malam.

Mereka pun memberikan pujian akan kecantikan Inara. Warganet terpesona melihat wajah Inara yang terlihat cerah, putih, dan memancarkan aura positif.

BACA JUGA: Duh, Inara Rusli Bongkar Lagi Aib Virgoun, Pedas Kata-katanya

“Spek bidadari kayak gini dikhianati. Aku biarpun dia janda tetap mau jadiin dia bini,” komentar salah satu pengguna media sosial dalam unggahan Instagram Lambe Turah.

“Perpaduan Zaskia Gotik dan Laudya Cynthia Bella cantiknya. Semoga dapat suami yang saleh dan kaya raya,” timpal yang lainnya.

Inara Rusli kini didaulat sebagai brand ambassador produk kecantikan dari perusahaan milik dr. Richard Lee. Pengumumannya pun dilakukan pada Kamis (18/5/2023) malam.

BACA JUGA: Virgoun Cabut Gugatan Cerai ke Inara Rusli, Begini Alasannya

Ada netizen menuding dokter yang sempat berseteru dengan Kartika Putri itu memanfaatkan kesempatan untuk dirinya. Ada juga netizen yang lebih berpikiran positif pada dr. Richard Lee.

“Dokter Richard ini adalah pionnya tenar. Ketika ada sesuafu yang viral selalu ambil peran. Tapi perannya bagus sih. Bagus menambah popularitasnya,” komentar @abdoelkrm_.

Inara Rusli selama ini menjadi ibu rumah tangga. Setelah rumah tangganya bersama Virgoun diguncang masalah, dia pun memutuskan untuk kembali bekerja.

BACA JUGA: Dituding Jadi Pelakor, Tenri Ajeng Anisa Somasi Virgoun dan Ina Rusli

Masalah rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli berawal setelah terungkapnya dugaan perselingkuhan dilakukan Virgoun bersama perempuan lain.

Puncak retaknya rumah tangga mereka ditandai dengan dimasukkannya permohonan cerai ke pengadilan agama. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin