Berita Bekasi Nomor Satu

Dituding Jadi Pelakor, Tenri Ajeng Anisa Somasi Virgoun dan Ina Rusli

Tenri Ajeng Anisa ditemani kekasihnya, Dylan Kenneth, dalam jumpa pers Selasa (2/5/2023). Foto: Shafa Nadia.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Tenri Ajeng Anisa, perempuan yang dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Virgoun Teguh Putra dan Ina Idola Rusli, akhirnya muncul. Didampingi kuasa hukumnya, Milano Lubis, dia membantah tuduhan sebagai perempuan simpanan Virgoun.

’’Bukan saya yang jadi pelakor. Saya cuma korban dari perselisihan Virgoun dan Ina. Saya tidak tahu inti dari semuanya tuh apa,’’ kata Tenri saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan Selasa (2/5/2023).

Tenri juga membantah pernah berbuat asusila dengan vokalis grup band Last Child tersebut. Fakta itu terkuak setelah Ina mengunggah surat pernyataan yang ditulis Virgoun pada Agustus 2022.

BACA JUGA: Ari Wibowo Gugat Cerai Istri

Dalam surat tersebut, pelantun Diary Depresiku itu mengaku telah berselingkuh hingga melakukan perzinahan dengan Tenri.

’’Tidak ada hubungan badan antara saya dengan Virgoun sama sekali,’’ tegas Tenri.

Mengenai surat pernyataan itu, Tenri mengaku kaget namanya ikut tercantum. ’’Saat pembuatan surat pun tidak ada saya. Nama saya juga salah itu, bukan Austin, tapi Tenri Ajeng Anisa,’’ tuturnya.

BACA JUGA: Cetar Membahana Dulu, Syahrini Kini Tampil Syar`i

Tenri sempat meminta penjelasan kepada Virgoun mengenai itu dan semua posting-an Ina. Namun, Virgoun tidak memberi penjelasan apa pun.

’’Saya nanya ke Virgoun, katanya ’saya juga nggak tahu’. Mau tanya langsung (ke Ina, Red), tapi ditahan, katanya nanti dulu,’’ terang Tenri.

Buntut dari berita tersebut, Tenri mengalami banyak kerugian. Imbasnya tak cuma diterima dirinya, namun juga keluarga.

BACA JUGA: Rahasia Awet Muda Cut Tari di Usia 45 Tahun

Bahkan, ibunda Tenri ikut jadi bulan-bulanan warganet. Klarifikasi dan permintaan maaf Virgoun pun tidak meringankan tekanan negatif dari publik.

Karena itu, mereka melayangkan somasi terbuka kepada Virgoun dan Ina untuk segera membuat pernyataan maaf. ’’Pokoknya kalau 2 x 24 jam tidak ditanggapi somasi ini dan tidak ada langkah dari pihak mereka, kami akan laporkan keduanya,’’ tegas Milano.

Belakangan, rumah tangga Virgoun dan Ina terancam kandas di tahun kesembilan karena isu perselingkuhan.

Setelah mengakui perbuatannya dengan alasan tak lagi sayang, musisi 36 tahun tersebut memilih untuk menyudahi pernikahan bersama istri yang telah memberinya tiga anak itu. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin