Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Pengurus KONI Kota Bekasi 2023-2027 Dilantik, Begini Pesan KONI Jawa Barat

Pengurus KONI Kota Bekasi periode 2023-2027 usai dilantik Ketua KONI Jawa Barat, Selasa (23/5/2023). Foto Ahmad Pairudz/radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi masa bakti 2023-2027 dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua KONI Jawa Barat, M Budiana, Selasa (23/5/2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah KONI Kota Bekasi masa bakti 2023-2027 itu dilakukan di Hotel Horison, dihadiri sejumlah pengurus KONI Jawa Barat.

Usai dilantik, Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan, amanah dan tanggungjawab besar sebagai insan olahraga berada di pundak pengurus KONI Kota Bekasi masa bakti 2023-2027.

BACA JUGA: Ini Rapat Perdana KONI Kota Bekasi Periode 2023-2027, Ada Bicara Bonus Atlet

Tri Adhianto meminta para pengurus jangan lelah membangun spirit dan industri olahraga agar berdampak pada sirkular ekonomi di Kota Bekasi.

“Industri olahraga akan menggerakkan dan menjadi sirkular ekonomi yang bagus,” imbuhnya.

Prestasi dan kesejahteraan para atlet dan pelatih, imbuh Tri Adhianto juga menjadi perhatian KONI Kota Bekasi.

“Kita harus mencurahkan tenaga dan pikiran agar Kota Bekasi berprestasi di bidang olahraga,” ucapnya.

BACA JUGA: Ekowati Mengalah, Musorkot Pilih Plt Wali Kota Bekasi Ketua Umum KONI Kota Bekasi 2023-2027

Karena itu, lanjut dia, KONI akan memberikan pembinaan bukan hanya kepada atlet. Tetapi juga kepada pelatih dan juga management.

Sementara, Ketua Umum KONI Jawa Barat, Muhammad Budiana dalam sambutannya menyampaikan, selamat atas dilantiknya pengurus KONI Kota Bekasi dan mengapresiasi komitmen Kota Bekasi yang ingin menjadikan KONI Kota Bekasi masuk 3 besar.

“Yang perlu dilakukan adalah soliditas dan komitmen teman-teman,” pesannya.

“Saya juga berterima kasih kepada senior saya, bang Iyan di periode lalu. Dan tentunya selamat bertugas buat para pengurus KONI Kota Bekasi yang baru,” tandasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin