Berita Bekasi Nomor Satu

Prabowo Sapa Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Ini yang Disampaikan  

SAPA PENGURUS:  Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, melalui zoom menyapa pengurus DPC  Partai Gerindra yang sedang melaksanakan kegiatan konsolidasi di Daerah Pemilihan (Dapil) VII di Gedung Serbaguna, Cikarang Selatan, kemarin. KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID. BEKASI – Melalui aplikasi daring, zoom, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menyapa para pengurus di beberapa daerah Jawa Barat maupun Ibu Kota DKI Jakarta dalam kegiatan konsolidasi. Salah satunya pengurus DPC Kabupaten Bekasi, yang berkesempatan langsung disapa oleh ketua umum partainya ini.

Dalam sambutannya, Prabowo yang merupakan Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini, mengucapkan terimakasih kepada para pengurus di daerah.

“Terimakasih atas kesetiaan kalian semua. Terimakasih atas dedikasi dan pengorbanan kalian semua,” ucapnya, yang kemudian disambut riang oleh para pengurus dengan teriakan Prabowo presiden, Minggu (25/6/2023).

Prabowo menyapa para pengurus di beberapa daerah melalui zoom saat menghadiri kegiatan konsolidasi di Kabupaten Bogor. Pada kesempatan itu, Prabowo yang juga merupakan Menteri Pertahanan Indonesia ini menggaris bawahi beberapa hal, bahwa Gerindra adalah partai kebangsaan, partainya seluruh bangsa Indonesia, yang memang setulus-tulusnya ingin berjuang dan bekerja untuk seluruh rakyat.

“Kita adalah partai yang setulus-tulusnya ingin berjuang, ingin bekerja, untuk rakyat kita semuanya. Bukan untuk sekelompok orang, satu orang, segelintir orang. Tapi untuk seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya.

BACA JUGA: Proposal Damai Prabowo Ditolak, Reaksi Istana Begini

Sementara itu, DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Bekasi melaksanakan kegiatan konsolidasi di Daerah Pemilihan (Dapil) VII, yang meliputi Kecamatan Cikarang Selatan, Cikarang Timur, dan Cikarang Utara. Dalam kegiatan yang berlangsung di Gedung Serbaguna, Cikarang Selatan ini, ribuan pengurus memadati lokasi konsolidasi.

“Jadi kegiatan konsolidasi hari ini bukan cuma hanya di Kabupaten Bekasi, khususnya Dapil VII. Tapi ada di DPC lain, seperti Bogor, Jakarta Utara, dan masih banyak lainnya,” ujat Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha.

Konsolidasi yang berlangsung di Dapil VII ini merupakan yang kedua, setelah sebelumnya konsolidasi serupa juga dilaksanakan di Dapil VI, Minggu (11/6/2023). Menurut Aria, yang juga mengemban jabatan sebagai wakil rakyat di Kabupaten Bekasi, konsolidasi ini untuk memastikan bahwa mesin partai betul-betul bergerak sampai dengan tingkatan RW dan RT.

Dari 27 kota dan kabupaten se-Jawa Barat, ada beberapa yang Gerindra menang di Pemilu 2019, salah satunya Kabupaten Bekasi. Maka dari itu Kabupaten Bekasi diberikan kesempatan dalam mensupport kegiatan-kegiatan dari DPP, karena memang juga dinilai bahwa secara infrastruktur di Kabupaten Bekasi sudah siap, bukan hanya koordinator kecamatan, desa, RW dan RT. Melainkan sudah masuk pada saksi partai.

“Saksi partai kita sudah tercipta dari 8.417 TPS di Kabupaten Bekasi, kita sudah 16 ribu saksi partai, yang sudah siap di diklat untuk melakukan pembekalan-pembekalan terhadap mereka,” jelasnya.

“Setelah nanti konsolidasi sudah selesai di tujuh Dapil ini, kita akan kerucutkan kegiatannya per kecamatan untuk melaksanakan pelatihan dan pembekalan,” sambungnya. (pra)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin