Berita Bekasi Nomor Satu

Viral Video Syur Mirip Syahnaz Durasi 8 Detik, Pakar Telematika Bilang Begini

Syahnaz Sadiqah. (Instagram @syahnazs)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Beberapa hari belakangan beredar video konten asusila berdurasi 8 detik yang disebut-sebut mirip dengan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. Video tersebut diunggah oleh salah satu akun Twitter.

Terkait hal tersebut, Pakar Telematika Roy Suryo angkat bicara menyampaikan pandangannya. Dia menyatakan keraguannya pada pemeran wanita dalam video dikakukan oleh Syahnaz, adik dari presenter Raffi Ahmad.

“Saya sih ragu kalau itu benar-benar dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, karena sosok wanitanya bisa beda keduanya di video tersebut,” kata Roy Suryo seperti dikutip dari JawaPos.com, Jumat (30/6/2023).

BACA JUGA: Viral, Bayar Tol Sampai Rp 724 Ribu, Kok Bisa?

Selain itu, alasan keraguan Roy Suryo lainnya terletak pada durasi video yang terlalu pendek membuatnya kesulitan untuk melakukan analisis secara ilmiah. Adanya perubahan penampakan wajah pada video 8 detik juga semakin menyulitkan proses analisa.

“Selain durasi terlalu pendek untuk dikomparasikan, wajah mirip seperti itu sekarang banyak,” tuturnya lebih lanjut.

Diketahui pada Selasa, 27 Juni 2023 lalu, akun Twitter @gossipvira46455 mengunggah video 8 detik yang disebut-sebut mirip Syahnaz-Rendy Kjaernettdengan keterangan cukup mengarahkan.

BACA JUGA: Viral, Pria Berseragam TNI Tendang Perempuan Pengendara Motor Hingga Nyaris Jatuh Bersama Anaknya, Ini Identitas Pelaku

“istrikuuusuamikuuuah uh uh gedong eym punya rendoy pantes nanaz begitu mencintainya,” demikian keterangan pada unggahan konten asusila berdurasi 8 detik.

Beredarnya video asusila itu kemudian disambut pro dan kontra di kalangan warganet. Ada yang menyebut video 8 detik tersebut adalah video editan sementara yang lainnya meyakini akan adanya kemiripan dengan adik Raffi Ahmad.

Yang menyebut adanya kemiripan dengan Syahnaz pada bagian awal video saja. Sementara pada bagian video lainnya, mereka sepakat menyebut tidak ada kemiripan sama sekali dengan Syahnaz.

“Malah menurutku, cewek dalam video ini ada dua. Yang scene pertama, itu mukanya mirip Syahnaz, yang kedua bukan Syahnaz,” komentar salah satu netizen.

“Yang makan pisang mirip S,” komentar yang lainnya.

Ada juga netizen menganggap video 8 detik itu tidak ada kemiripan sama sekali dengan Syahnaz dan diyakini sebagai video editan atau hasil rekayasa.

“Seperti badan bok** Jepang diedit gak sih mukanya,” komentar salah satu netizen.

“Gua memang bukan fans-nya Syahnaz maupun Rendy, tapi itu kelihatan banget kayak editan dan bukan Syahnaz,” timpal yang lainnya. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin