Berita Bekasi Nomor Satu

Hotel yang Tutup Akses ke Rumah Warga Muncul di Situs Jual Beli Properti  

Hotel yang bangunannya menutup akses jalan ke rumah warga di Jalan Raya Jatiwaringin RT03/RW04 Kelurahan Jaticempaka Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi, muncul di sejumlah situs jual beli properti. TANGKAPAN LAYAR

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Hotel yang bangunannya menutup akses jalan ke rumah warga di Jalan Raya Jatiwaringin RT03/RW04 Kelurahan Jaticempaka Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi, muncul di sejumlah situs jual beli properti.

Hotel yang menutup akses jalan ke rumah  Ngadenin (63) ini terlihat cukup megah. Bangunan hotel bergaya vintage ini didominasi oleh warna putih. Lokasi hotel ini cukup strategis. Berada di pinggir Jalan Raya Jatiwaringin Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi. Samping kanan hotel terdapat minimarket. Sekitaran hotel banyak kedai makanan dan minuman.

Hotel ini diperkirakan belum beroperasi. Pagarnya masih ditutup. Juga belum terlihat nama hotel.

BACA JUGA: Pemkot Segera Panggil Pihak Hotel

Namun di situs jual beli properti, hotel ini ditampilkan namanya yakni “Hotel Grand Jatiwaringin”. Terpantau di situs jual beli properti rumah123.com, iklan menampilkan judul “Hotel Grand Jatiwaringin 6 Lantai SHM Bagus”. Di iklan itu, hotel dijual Rp62,5 miliar (nego). Lengkap dengan beberapa foto dan informasi spesifikasi serta fasilitasnya.

Sedangkan di situs jual beli properti rumah.com diberi judul “Jual Sangat Butuh Hotel Grand Jatiwaringin Pondok Gede Jaktim”. Di iklan yang tayang dua hari lalu ini, hotel dijual lebih tinggi Rp65 miliar (nego). Iklan juga menampilkan fitur unit dan fasilitas.

Foto-foto yang dimuat di situs jual beli properti tersebut sama dengan yang terlihat oleh tim Radar Bekasi saat menyambangi lokasi. (oke)

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin