Berita Bekasi Nomor Satu

Minimarket di Rengas Bandung Dibobol Maling

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebuah minimarket di Kampung Rengas Bandung, RT 02/05, Desa Karangsambung, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, dibobol sekelompok maling yang identitasnya sudah diketahui, Selasa (22/8).

Kejadian tersebut baru diketahui setelah karyawan minimarket mau membuka toko, dimana saat itu kondisi di dalam berantakan dan barang-barang jualan sudah tidak ada.

Kasi Humas Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul mengatakan, kejadian baru diketahui saat salah seorang karyawan membuka gerbang toko, dan melihat kondisi di dalam sudah berantakan dengan atas plafon jebol dan rak rokok banyak yang kosong.

“Jadi, rokok dari berbagai merk sudah tidak ada di raknya, selanjutnya karyawan tersebut menghubungi saksi untuk memberitahukan bahwa toko telah dibobol melalui plafon atas,” ucap Hotma, saat dimintai keterangan, Rabu (23/8).

Kemudian, lanjut Hotma, karyawan toko melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Kedungwaringin. Berbekal laporan itu, ia memastikan, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil olah TKP ini, pihak kepolisian mendapatkan sejumlah barang bukti. Diduga barang bukti tersebut digunakan pelaku untuk melakukan aksinya.

“Saat dilakukan olah TKP, personil dari Polsek Kedungwaringin mendapati kunci delapan diatas ruko, yang diduga dipakai oleh pelaku untuk melepas baut dari seng atas,” terang Hotma.

Untuk kerugian akibat pembobolan ini belum bisa diketahui.

“Saat ini sedang dihitung terkait kerugian yang dialami oleh pihak toko,” jelasnya.

Kasus pembobolan ini sudah ditangani oleh Polsek Kedungwaringin, untuk pengusutan lebih lanjut. Sambil menunggu rekaman CCTV yang belum bisa di buka oleh pihak toko. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin