Berita Bekasi Nomor Satu

Pencuri Sepatu 10 Pasang Ini Berwajah Penuh Tato, Ditangkap Petugas Siskamling Saat Beraksi di Jakasetia Bekasi Selatan

Pemuda bertato di wajah yang ditangkap petugas Siskamling saat mencuri 10 pasang sepatu di Jakasetia, Bekasi Selatan, Kamis (24/8/2023). Foto tangkapan layar.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Warga Kampung Pulo Ceger RT 04 RW 03, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, berhasil menangkap pemuda pencuri sepatu 10 pasang saat beraksi di salah satu kediaman warga.

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Jupriono, membenarkan penangkapan pemuda bertato yang ditangkap warga Jakasetia saat mencuri sepatu, pada Kamis (24/8/2023) dini hari, sekitar pukul 03:15 WIB.

“Pelaku pencurian 10 pasang sepatu dari rumah warga. Berhasil dipergoki yang punya rumah. Lalu ditangkap petugas Siskamling setempat,” ucap Jupriono saat dikonfirmasi, Jumat (25/8/2023).

BACA JUGA: Sejoli Spesialis Pencurian Rumsong

Jupriono mengungkapkan, saat dipergoki warga, sepatu yang dicuri pemuda bertato di wajah itu, sudah berada di dalam karung. Petugas Siskamling dan warga pun meringkusnya.

“Saat ini pelaku ada di Polsek Bekasi Utara. Sudah kita tangani. Untuk korban yang sepatunya dicuri tidak berkenan membuat laporan. Pelaku kita proses dengan restoratif justice,” jelasnya. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin