Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Baru Dilantik Sebagai Sekda Kota Bekasi, Junaedi Lantik 3 Dewas Perumda Tirta Patriot

Sekda Kota Bekasi Junaedi saat melantik 3 Dewas Perumda Tirta Patriot, Rabu (30/8/2023). Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bekasi baru saja dilantik Wali Kota Bekasi. Baru beberapa saat dilantik, Junaedi langsung mendapat tugas dari Wali Kota Tri Adhianto untuk melantik 3 Dewan Pengawas (Dewas) Perumda Tirta Patriot. Jadilah melantik Dewas Tirta Patriot sebagai tugas pertamanya Junaedi.

Ketiga dewas perusahaan daerah bidang air yang dilantik tadi, Zeno Bachtiar Toro Tomonggo dan Aldi Patria Oscha.

“Saya meminta kepada tiga Dewas yang baru dilantik bekerja dengan benar,” ucap Junaedi kepada awak media usai melantik tiga Dewas Perumda Tirta Patriot, Rabu (30/8/2023).

BACA JUGA: Wali Kota Bekasi Lantik Junaidi Sekda, Dirut RSUD CAM dan Kadis Damkar Tetap, 8 Kadis Ini Berganti

Junaedi menyatakan, dewas adalah kepanjangan tangan pemerintah, sebagai owner. Karena itu harus memaksimalkan kinerja dan bersinergi bersama dengan direksi.

Tuntutan utamanya, imbuh Junaedi, pelayan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Apalagi menyangkut air bersih. Dan merespons masukan dari masyarakat.

“Terutama dari pelayan air dari PAM tentunya harus ditingkatkan kualitasnya. Itu tentunya harus kerja bersama-sama. Serta peka terhadap kebutuhan masyarakat yang menginginkan tuntutan paling dasar,” ujarnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin