Berita Bekasi Nomor Satu

Respons PKS Soal Partai Demokrat Keluar Koalisi KPP

Presiden PKS Ahmad Syaikhu (tengah) menyikapi perkembangan politik terkini jelang Pemilu 2024 di Jakarta, Sabtu (2/9/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merespons keputusan Partai Demokrat keluar dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyatakan, PKS menghormati keputusan Partai Demokrat keluar dari KPP.

“Kami memahami dan menghormati keputusan Partai Demokrat yang keluar dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan dan mencabut dukungan terhadap Pencalonan Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai Bacapres RI,” ungkap Ahmad Syaikhu, Sabtu (2/9/2023).

BACA JUGA: Presiden PKS Soal Cak Imin Bakal Cawapres di KPP, Syaikhu: Tunggu Keputusan Majelis Syuro PKS

Syaikhu menambahkan, PKS berharap Partai Demokrat tetap berada dalam barisan KPP.

“Sesungguhnya kami sangat berharap Partai Demokrat tetap berada dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan dan mengusung Bapak Anies Baswedan sebagai Bacapres RI,” imbuh Syaikhu.

Syaikhu juga berharap dukungan dari seluruh rakyat Indonesia dan para tokoh dalam garis perjuangan untuk membela bangsa, agama dan negara di Pilpres 2024.

“Kami memohon dukungan dari seluruh rakyat Indonesia, juga doa dan nasihat dari para kiai, alim ulama, dan tokoh-tokoh masyarakat, agar dapat istiqamah berjuang untuk kebaikan umat, bangsa, agama dan negara,” pungkas Syaikhu. (zar)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin