Berita Bekasi Nomor Satu

Lima Orang Bobotoh Nekat Nyusup ke Stadion Patriot Candrabhaga saat Persija vs Persib

The Jakmania bersama kepolisian mengamankan bobotoh yang nekat menyusup ke Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi saat laga El Clasico Persija Jakarts vs Persib Bandung, Sabtu (2/9/2023). FOTO: TANGKAPAN LAYAR VIDEO

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Lima orang bobotoh nekat menyusup ke Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi saat laga El Clasico Persija Jakarta vs Persib Bandung, Sabtu (2/9/2023). 

Beruntung, lima orang suporter yang bandel itu tak sampai diamuk massa. Petugas kepolisian bersama pengurus The Jakmania berhasil membawanya ke tempat yang aman.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani menyesalkan adanya lima orang bobotoh yang menyusup ke Stadion Patriot Candrabhaga. Padahal sudah ada peraturan bahwa suporter tim tamu dilarang hadir. 

BACA JUGA: Sesama The Jakmania Ricuh, Enam Orang Ditangkap Polisi

“Itu jadi catatan buat kita, artinya kalau sudah kita tekankan bahwa untuk tamu tidak datang tapi masih ada yang datang sekitar lima orang,” kata Kombes Pol Dani.

Agar kejadian tak terulang, kedepannya pihak kepolisian akan menekankan agar setiap koordinator lapangan suporter harus bertanggung jawab terhadap anggotanya.

“Artinya kita evaluasi pada saat nanti rakor lagi baik penyelenggara Persib atau Persija akan kita tekankan setiap korlap mereka harus bertanggung jawab terhadap suporter,” tegasnya. (rez)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin