Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

BPR Syariah Artha Madani Serahkan Hadiah Tabungan Ukhuwah kepada Empat Nasabah Beruntung

SERAHKAN HADIAH: Direktur Utama PT. BPR Syariah Artha Madani, Cahyo Kartiko (kanan), menyerahkan hadiah Program Tabungan Ukhuwah kepada nasabah beruntung di Ballroom gedung Grha Artha Madani, ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – PT. BPR Syariah Artha Madani menyerahkan hadiah program tabungan ukhuwah periode pertama yang telah diundi pada 2- 5 Agustus 2023 secara nasional di Yogyakarta pada acara BPR Syariah Summit 2023.

Bertempat di Ballroom gedung Grha Artha Madani, penyerahan hadiah Program Tabungan Ukhuwah BPR Syariah Artha Madani dihadiri langsung oleh Direktur Utama PT. BPR Syariah Artha Madani, Cahyo Kartiko; Direktur Operasional PT. BPR Syariah Artha Madani, Tian Purnama Fajar; Direktur Bisnis PT. BPR Syariah Artha Madani, Diana Fitriani; jajaran staff BPR Syariah Artha Madani, dan para pemenang beserta keluarga.

Hadiah periode pertama program tabungan ukhuwah yang didapatkan oleh nasabah PT. BPR Syariah Artha Madani berupa hadiah hiburan berupa 1 unit sepeda motor, satu unit lemari pendingin (kulkas), satu unit TV LED 32 inch, dan satu unit sepeda gunung. Sedangkan hadiah Utama yakni 1 unit mobil, dan 1 paket umroh didapatkan oleh nasabah BPR Syariah yang ada di Jawa Timur.

Cahyo Kartiko dalam sambutanya mengucapkan banyak terimakasih kepada para nasabah Artha Madani yang memilih BPR Syariah Artha Madani sebagai tempat untuk menabung.

”Kami berterima kasih sebesarnya kepada para nasabah khususnya para pemenang di undian periode pertama program ini. Ada empat hadiah yang didapatkan khusus nasabah kami di periode pertama ini,” ujarnya.

Diterangkan Cahyo, Tabungan Ukhuwah ini merupakan tabungan bersama yang dimiliki oleh BPR Syariah yang tersebar di Indonesia yang saat ini sudah ada 171 BPR Syariah.

Namun di periode pertama ini baru 37 BPR Syariah yang tergabung. Program tabungan Ukhuwah merupakan program unggulan yang digerakkan oleh Kompartemen BPR Syariah Indonesia untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat menempatkan dananya di industri BPR Syariah.

”Kami berharap program Tabungan Ukhuwah ini bisa meningkatkan dana murah bagi BPR Syariah khususnya di BPR Syariah Artha Madani. Dan program ini akan terus berlanjut dengan hadiah yang lebih menarik ke depan yakni di periode ke dua,” kata Cahyo.

Sebagai penutup, Tabungan Ukhuwah di BPR Syariah Artha Madani diharapkan bisa menjadi salah satu dari gerakan masyarakat untuk gemar menabung di Bank. Dan semoga dengan program ini bisa memberikan pilihan kepada masyarakat yang ada di Jabodetabek khususnya untuk mengenal BPR Syariah sebagai salah satu layanan keuangan berbasis syariah.

”Harapan besar kami, program ini bisa mengedukasi masyarakat untuk gemar menabung di industri bpr syariah khususnya di BPR Syariah Artha Madani,” tutupnya.

Untuk diketahui, program tabungan Ukhuwah periode pertama di BPR Syariah Artha Madani  dimenangkan oleh Wawah berupa satu unit sepeda motor, Erdina Citra Apriani mendapatkan lemari es, Rani Maharani TV LED 32 inch, dan Imam Jurjani 1 unit sepeda gunung. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin