Berita Bekasi Nomor Satu

Persija vs Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Thomas Doll Ungkap Hal Ini  

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. FOTO: PERSIJA JAKARTA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Persija akan menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 pekan ke-13. Laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Minggu (24/9/2023) pukul 19.00 WIB, dikutip dari laman resmi Persija.

 

Dalam persiapan melawan Bali United, pelatih Persija, Thomas Doll memberikan satu hari libur untuk tim asuhannya. Seperti yang diketahui Macan Kemayoran baru saja kembali dari Kediri pada Senin (18/9/2023) setelah melakukan laga tandang vs Persik sehari sebelumnya.

 

Thomas merasa dengan jatah libur yang diberikan, Ryo Matsumura dkk. berlatih dengan kondisi yang lebih segar dari biasanya.

BACA JUGA: Ketum The Jakmania Minta Maaf atas Kericuhan Usai Laga Persija vs Persib di Stadion Patriot Candrabhaga  

“Saya memberikan satu hari libur pada hari Rabu (20/9/2023). Saya merasa para pemain butuh istirahat setelah perjalanan jauh dari Kediri. Yang penting mereka kembali ke lapangan dengan keadaan yang lebih segar dan itu keputusan yang tepat,” ujar Thomas.

 

Di sisi lain, pelatih berkebangsaan Jerman itu banyak memberikan latihan taktikal dan bertahan dalam mengantisipasi serangan Bali United.

 

“Kami banyak latihan bertahan dan taktikal sepanjang minggu. Pada hari terakhir latihan kami berlatih menyerang, bola mati, dan melakukan game kecil. Untuk laga besok saya rasa semuanya sudah siap,” ujar Thomas. (oke)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin