Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Rayakan Ulang Tahun di Sini, Gratis Pop Corn Stall!

 

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bertambahnya usia merupakan salah satu momen spesial untuk setiap orang. Hal itu biasanya ditandai dengan berkumpul bersama sama orang tersayang.

Untuk membuat momen tersebut semakin spesial, ASTON Imperial Bekasi ingin membantu Anda untuk merencanakan perayaan dan pesta ulang tahun yang tak terlupakan untuk orang orang terkasih.

Khusus di September terdapat promo Birthday Package untuk 40 orang yang di dalamnya sudah termasuk fasilitas ruangan full ac, prasmanan, sound system, listrik, dan free Pop Corn Stall.

“Tema dari acara Ulang Tahun yang diadakan di hotel kami bisa dipilih dengan konsep indoor atau semi outdoor. Untuk indoor bisa menggunakan ruangan kami di area lantai 2 yang spacious dan access-able. Untuk tema semi outdoor best recommendation dapat menggunakan 360 Resto & Lounge kami yang berada di lantai 16 dengan pemandangan yang luar biasa karena dapat melihat view kota Bekasi 360 derajat,” jelas Public Relations ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, Olivia.

Untuk informasi detail dan reservasi silahkan kunjungi Instagram di @astonimperialbekasi. (oke/*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin