Berita Bekasi Nomor Satu

Akhmad Marjuki Didapuk Menjadi Dewan Penasihat Askab   

PENGUKUHAN: Akhmad Marjuki bersama Pengurusan Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi saat pengukuhan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (1/10/2023). KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua DPD Partai Golkar, Akhmad Marjuki, sedang melebarkan kiprahnya. Marjuki, pada Minggu (1/10/2023), resmi diangkat sebagai Dewan Penasihat Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Bekasi masa jabatan periode 2023-2027.

Dalam pengukuhan kepengurusan yang dihadiri langsung unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi, Marjuki berjanji akan memberikan masukan-masukan agar Askab mampu membangun program pembinaan sepakbola yang terukur dan berkesinambungan.

“Kita bukan hanya mengejar prestasi. Tetapi jauh lebih bangga lagi kalau yang berprestasi itu adalah anak-anak Kabupaten Bekasi. Nanti itu kita bicarakan bersama-sama,” ujar mantan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bekasi ini usai pengukuhan kepengurusan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti.

BACA JUGA: Akhmad Marjuki Uji Taji Bacaleg lewat Aksi Konsolidasi

Oleh karena itu, Marjuki mengaku memiliki harapan besar terhadap kepengurusan baru Askab di bawah nakhoda Hamun Sutisna bisa meningkatkan kesuksesan dari sebelum-sebelumnya. Menurutnya, era kepemimpinan Hamun pada periode pertama cukup membanggakan karena  mampu menorehkan berbagai prestasi di kancah nasional.

“Saya bangga sekali dengan asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi yang prestasi sudah mulai naik. Mudah-mudahan kedepannya bukan hanya mempertahankan, tapi lebih ditingkatkan lagi,” ungkapnya.

Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Bekasi, Amung Sutrisna menambahkan, keputusannya untuk memasukan nama Akhmad Marjuki sebagai dewan penasihat diharapkan bisa memberikan masukan-masukan dan kontribusi untuk dunia pembinaan sepakbola Kabupaten Bekasi ke depannya.

“Harapannya begini, beliau adalah pengusaha. Minimal, dengan beliau menjadi bagian dari kita. Hatinya tergerak untuk memajukan persepakbolaan di Kabupaten Bekasi, karena notabennya beliau punya perusahaan,” ungkapnya. (pra)

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin