Berita Bekasi Nomor Satu

Akhmad Marjuki Uji Taji Bacaleg lewat Aksi Konsolidasi

CAPTION KONSOLIDASI: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Akhmad Marjuki saat menjalani prosesi konsolidasi bersama sejumlah Bacaleg asal Dapil VII Kab Bekasi, akhir pekan lalu. KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, tampak sedang menguji taji para bakal calon anggota legislatif (bacaleg)-nya lewat penyelenggaraan kegiatan konsolidasi. Para bacaleg di tujuh daerah pemilihan (dapil) dituntut mampu mengemas kegiatan tersebut dengan baik dan semarak.

“Ini ajang sosialisasi Partai Golkar terkait bacalegnya. (terkait,red) Sudah sejauh mana sih kesiapan Bacaleg kita,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, usai melakoni kegiatan konsolidasi perdananya di di Dapil VII (tujuh) Kabupaten Bekasi yang meliputi Kecamatan Cikarang Utara, Cikarang Timur, dan Cikarang Selatan, Sabtu (12/8/2023).

Selain diisi serangkaian agenda komunikasi internal partai, kegiatan konsolidasi perdana di Dapil VII pada akhir pekan lalu, terasa lebih hidup dengan selipan aksi sosial donor darah serta bazaar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Dalam tinjauannya, Marjuki mengaku melihat antusiasme para bacaleg dapil VII yang berhasil menyelenggarakan  kegiatan konsolidasi perdananya. Terlebih, sambungnya, pada kesempatan itu masing-masing bacaleg maju ke mimbar untuk menyampaikan visi dan misinya.

“Setelah saya melihat visi misi dan kesiapan mereka, saya semakin yakin bahwa di Dapil VII Insya Allah bisa dua kursi,” ucapnya.

BACA JUGA: Akhmad Marjuki Siap Maju di Pilkada Kabupaten Bekasi

Bila tak ada aral, kegiatan serupa akan bergulir secara bergiliran sepekan sekali di semua dapil. Mantan Plt Bupati Bekasi ini memastikan, setelah semua dapil melakukan konsolidasi, maka ia akan melaksanakan konsolidasi yang lebih ke bawah lagi ke tingkat kecamatan. Ini semua dilakukan agar target dalam meraih dua kursi di setiap dapil mampu dicapai.

“Semua dapil kita targetkan minimal dua kursi. Saya perintahkan ke semua bacaleg untuk sudah bersiap diri dari sekarang,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Jabar Dapil IX, Mohammad Amin Fauzi sangat mengapresiasi bahwa ini kerja nyata dan luar biasa yang dilakukan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi. Dengan kegiatan ini dirinya melihat bahwa pengurus Partai Golkar Kabupaten Bekasi sudah siap bertarung di 2024, dengan raihan minimal setiap dapil dua kursi.

“Ini kerja nyata Pak Marjuki, tentunya banyak memporsir tenaga, pikiran, waktu, yang dia siapkan bagaimana Partai Golkar menang telak dengan mengambil pimpinan DPRD dan Bupati. Target dua kursi per dapil, saya yakin akan tercapai secara maksimal,” tuturnya. (pra/adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin