Berita Bekasi Nomor Satu

Persija vs Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Tim Tamu Usung Semangat Wasaka

BEREBUT BOLA: Pemain Persija Witan Sulaiman berebut bola dengan pemain Bali United saat pertandingan antara Persija Jakarta melawan Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (24/9/2023). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Barito Putera akan melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/10) malam.

Pertandingan diprediksi akan berjalan sengit. Kedua tim sama-sama ingin memutus tren buruk, dikutip dari Jawa Pos.com (Grup Radar Bekasi)

Mereka akan bekerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal demi memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Dalam lima pekan sebelumnya, Barito baru memperoleh 1 kali kemenangan, 1 kali seri dan 3 kali kalah. Sedangkan Persija juga baru 1 kali menang, 3 kali seri, dan 1 kali kalah.

Ini menjadi kesempatan tim asuhan pelatih Rahmad Rahmad Darmawan untuk meraih hasil baik.

Dia optimistis Bagus Kahfi dan kawan-kawan dapat menjalankan instruksinya berbekal pengetahuannya terhadap Persija.

BACA JUGA: Persija Jakarta dan Bali United Bermain Imbang di Stadion Patriot Candrabhaga

Apalagi, evaluasi tim sudah dilakukan, persiapan berjalan baik, istirahat yang cukup dan membawa semboyan khasnya, Wasaka (Waja sampai Kaputing) yang artinya pantang menyerah dalam kondisi apapun.

“Tentu kami membuat persiapan dengan game plan yang sudah kami persiapkan, dan tentu Persija tim baik, apalagi main di kandang,” tutur pelatih asal Lampung itu.

“Modal kami yaitu semangat, motivasi, Wasaka, dan mudahan-mudahan itu terus dipertahankan oleh pemain,” imbuhnya.

Untuk itu, Rahmad Darmawan berharap pemain bisa tampil bagus dan maksimal tanpa ada cedera.

“Secara keseluruhan tim siap untuk menghadapi pertandingan. Semua pemain yang kami bawa tidak ada yang terkendala,” ujar pelatih berlisensi AFC Pro ini.

“Mudahan-mudahan kami semua terus sehat dan melaksanakan pertandingan dengan baik,” tandasnya.

Sementara Persija mengusung target sapu bersih seperti musim lalu. Target ini yang membuat Macan Kemayoran optimistis mengemas tiga angka kali ini.

Sayangnya, dalam laga ini Macan Kemayoran tanpa pelatih kepala, Thomas Doll, karena mendapatkan akumulasi kartu. Sebagai penggantinya Pasquale Rocco bakal memimpin Marko Simic dan kawan-kawan. (oke/jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin