Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Golkar Tunggu Instruksi Branding Prabowo

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki. FOTO: ARIESANT/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi belum mengarahkan para kader maupun bakal calon anggota legislatif (Caleg) untuk membranding bakal Calon Presiden (Bacapres) Prabowo Subianto.

“Kalau khusus Pilpres kita masih menunggu arahan. Kan biasanya ada surat edaran dari DPP, sejauh ini masih belum ada,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Akhmad Marjuki, kepada Radar Bekasi, usai konsolidasi di Dapil II, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: Partai Golkar Jabar Angkat Topi untuk Akhmad Marjuki

Sebagaimana diketahui, Partai Golkar saat ini bergabung dengan koalisi Partai Gerindra bersama PAN, Partai Demokrat, untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden. Marjuki menyatakan, jajarannya menantikan mandat dari DPP untuk melancarkan berbagai program sosialisasi terkait Pilpres 2024.

“Secara organisasi saya masih belum ada perintah dari partai. Kalau nanti, besok atau lusa ada perintah baru kita bergerak. Selama ini masih belum ada arahan, walaupun kita tahu di pusat Partai Golkar sudah koalisi dengan Partai Gerindra,” ucapnya. (pra)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin