Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Golkar Jabar Angkat Topi untuk Akhmad Marjuki

Wakil Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Jabar Dapil IX, Mohammad Amin Fauzi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Akselerasi program konsolidasi yang digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi menuai apresiasi. Petinggi partai di level provinsi angkat topi dengan keberanian Akhmad Marjuki dalam menukangi program ini.

“Saya sangat mengapresiasi kerja dan langkah nyata yang dilakukan oleh Pak Akhmad Marjuki sebagai Ketua DPD Partai Golkar,” ujar Wakil Ketua Bapilu DPD Partai Golkar Jabar Dapil IX, Mohammad Amin Fauzi, kepada Radar Bekasi, Sabtu (7/10/2023).

Apa yang dikerjakan Akhmad Marjuki di Kabupaten Bekasi menjadi yang pertama yang dilakukan oleh pengurus di daerah tingkat II. Kegiatan konsolidasi para bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yang dikemas secara roadshow ke seluruh daerah pemilihan (dapil) ini layak untuk diselenggarakan di daerah lainnya.

“Dengan cara ini dia (Akhmad Marjuki) melakukan konsolidasi dalam rangka untuk memperkuat dan memposisikan bahwa Golkar adalah solid dan terus menjaga solidaritas,” katanya.

BACA JUGA: Kosgoro Siap Berjuang Habis-habisan untuk Akhmad Marjuki

Tak hanya konsolidasi per Dapil, kata Amin Fauzi, Akhmad Marjuki juga akan melakukan road show di 23 kecamatan untuk memanaskan mesin partai, sehingga Partai Golkar di tahun 2024 menjadi pemenang. Baik di legislatif maupun eksekutif. Menurutnya, ini bentuk keseriusan Akhmad Marjuki untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi.

“Ini keseriusan beliau (Akhmad Majuki) untuk menunjukan power dan taringnya, bahwa Golkar berjaya dan kembali memegang kekuasaan. Karena beliau punya tekad untuk memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi,” tuturnya. (pra/adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin