Berita Bekasi Nomor Satu

Bocah Korban Pencabulan Ayah Tiri Alami Trauma

Illustrasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bocah perempuan berinisial N (7) yang diduga menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya, berinisial DSN (26) di Kabupaten Bekasi, alami trauma sehingga takut ditinggal sendiri.

Perbuatan bejat ayah tiri yang dilakukan di kamar mandi rumah kontrakan di wilayah Kecamatan Tambun Selatan ini, mengakibatkan perilaku korban sehari-hari mengalami perubahaan yang sangat drastis.

Menurut keterangan ibu korban, NRS (36), perilaku anaknya berubah sejak terungkapnya kasus pencabulan yang dilakukan oleh suaminya itu. Dimana, anaknya kerap murung dan takut untuk masuk ke kamar mandi.

“Setelah kejadian itu, anak saya takut ke kamar mandi, sampai dia nggak mau mandi dua hari. Walaupun ayahnya sudah ditahan, tapi kalau mau mandi ke rumah tetangga, sampai segitu takutnya,” ujar NRS, saat dimintai keterangan, Rabu (11/10).

Wanita yang mempunyai empat anak ini mengaku, kondisi putrinya itu saat ini lebih banyak memilih bermain di dalam rumah, dan tidak mau jauh dari dirinya.

Alhasil, dengan profesi sehari-hari sebagai buruh cuci pakaian, NRS sampai tak bekerja karena tidak mau meninggalkan putrinya di rumah seorang diri. Bahkan, putrinya sudah tidak mau masuk sekolah, sejak peristiwa memilukan itu.

“Biasanya kalau bermain-main, dari pagi sampai sore. Tapi semenjak kejadian, nggak pernah keluar rumah. Sekolah pun tidak mau, sudah sekitar dua minggu,” bebernya.

Diketahui, NRS melaporkan perbuatan bejat suaminya ke Polres Metro Bekasi pada tanggal 8 Oktober 2023, setelah mendapat bantuan pendampingan dari pemerintah desa setempat.

Laporannya teregister dengan nomor : LP/B/2769/X/2023/SPKT/POLRES METRO BEKASI/POLDA METRO JAYA. Sementara terduga pelaku pencabulan, saat ini sudah berada di tahanan Polres Metro Bekasi untuk menjalani pemeriksaan. Kasus dugaan pencabulan ini kini masih ditangani pihak kepolisian.

“Saya berharap, pelaku dihukum seberat-beratnya. Kalau perlu dipotong kelaminnya, karena takut ada korban-korban lainnya,” pinta NRS dengan nada geram.

Sebelumnya, aksi bejat pelaku terungkap usai kepergok oleh sang istri, yang sekaligus ibu kandung dari korban pada akhir September 2023 lalu. Saat itu, NRS yang tengah mencuci pakaian di kamar mandi, tiba-tiba teringat anaknya yang kemudian langsung mengeceknya di ruang kamar tidur.

Namun setibanya di kamar, NRS justru melihat langsung suaminya berbuat cabul kepada korban yang sedang tidur. Seketika, ibu korban syok hingga lemas dan tak kuat berdiri melihat perbuatan bejat suaminya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin