Berita Bekasi Nomor Satu

Mau Nikah Gak Pake Mahal, ke Sini Aja Yuk!  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pernikahan adalah salah satu moment terpenting bagi setiap orang. Tentunya setiap pasangan ingin hari bahagia tersebut menjadi suatu yang berkesan dan tak terlupakan.

Untuk anda yang berencana melangsungkan pesta pernikahan namun masih bimbang perihal budget dan konsep, jangan khawatir karena ASTON Imperial Bekasi hadir di Bekasi Wedding Exhibitions untuk membantu  merencakan pernikahan impian.

Acara yang berlangsung 20-22 Oktober bertempat di Grand Galaxy Convention Hall Grand Galaxy Park Mall lantai 2 diramaikan oleh banyak vendor pernikahan, katering, penyedia gedung serbaguna dan juga hotel hotel di sekitaran Kota Bekasi.

Public Relations ASTON Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, Olivia, menyampaikan keikutsertaan dalam event Bekasi Wedding Exhibitions ini selalu mendapatkan atensi yang baik serta minat dari warga Bekasi.

ASTON Imperial Bekasi hadir di Bekasi Wedding Exhibitions yang bertempat di Grand Galaxy Convention Hall Grand Galaxy Park Mall lantai 2. ISTIMEWA

BACA JUGA: Nikah dengan Budget Rp10 Jutaan? Ke Aston Imperial Bekasi Saja!

“Kami memiliki sales wedding expert yang sangat informatif, siap menjawab semua keinginan yang dari calon pengantin yang datang ke booth kami, ada juga diskon spesial yang hanya berlaku dalam event ini saja, jadi langsung saja datang ya ke booth 35 ya!,” imbuh Olivia.

Dalam acara Bekasi Wedding Exhibition kali iniASTON Imperial Bekasi menawarkan paket wedding yang sangat terjangkau, dimulai dari harga Rp9,8 juta net untuk 40 orang.

Selain itu, pengunjung pameran berkesempatan mendapatkan doorprize yang dibagikan oleh penyelenggara Bekasi Wedding Exhibition. Mulai dari motor listrik, sepeda listrik dan juga paket honeymoon.  (oke/*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin