Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Nikah dengan Budget Rp10 Jutaan? Ke Aston Imperial Bekasi Saja!

Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference siap mewujudkan impian para calon pengantin di hari bahagianya dengan Paket Intimate Wedding. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASITidak terbayang dalam benak anda kan menikah dengan budget minim namun dengan benefit yang banyak? Aston Imperial Bekasi menjawab dilema pasangan modern yang ingin menyelanggarakan pernikahan dengan sesederhana mungkin namun terasa hangat intim bersama orang orang terdekatnya. Momentum ini menjadi alternatif bagi pasangan yang ingin merayakan hari spesial mereka dengan tidak melibatkan banyak undangan.

Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference siap mewujudkan impian para calon pengantin di hari bahagianya dengan Paket Intimate Wedding. Hanya dengan Rp9,8 juta calon pengantin mendapatkan benefit diantaranya undangan untuk 40 orang, menu buffet untuk 40 orang, free wedding venue, sound system dan beberapa keuntungan lainnya.

Jadi tunggu apalagi, rencanakan segera  hari spesial anda bersama Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di 021 8896 8080 atau follow Instagram kami di @AstonImperialBekasi. (*)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin