Berita Bekasi Nomor Satu

Pria Paruh Baya Tertabrak Kereta di Cikarang, Tubuh Korban Luka Parah  

Polisi mengevakuasi mayat korban tersambar KA Senja Utama Solo, Kamis (19/10/2023). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASi – Seorang pria paruh baya tertabrak Kereta Api Senja Utama Solo, yang sedang dalam perjalanan dari Solo menuju Pasar Senen. Kecelakaan ini terjadi di Km 49+8, Jalan Jenderal Urip Sumoharjo, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Kamis (19/10/2023), dikutip dari bekasi.pojoksatu.id.

Korban diketahui bernama Dulbari (53), warga Kampung Citarik, Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Korban tewas di tempat kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi, AKP Hotma Sitompul, menjelaskan kejadian bermula saat kereta api Senja Utama Solo melintas dari arah Cikarang menuju Pasar Senen. Saat di Km 48+8 menabrak seseorang yang sedang duduk di perlintasan kereta api.

Hotma menjelaskan meskipun masinis sudah memberi tanda peringatan dengan menekan klakson, korban tidak merespons peringatan tersebut.

BACA JUGA: Sibuk Main Ponsel, RB Tewas Tertabrak Kereta Api

“Korban terpental sejauh 20 meter. Tubuh korban mengalami luka parah, terutama pada bagian kepala yang retak dan bagian kiri tubuh yang terputus serta perutnya terbuka,” kata dia.

Petugas kereta api dan kepolisian kemudian membantu menyusuri lokasi kejadian untuk mencari potongan tubuh korban. Salah seorang kerabat korban, Abdul Ghoni, menemukan potongan kaki kiri korban sekitar 10 meter dari lokasi kejadian.

Potongan badan korban juga ditemukan tidak jauh dari lokasi di mana korban tertabrak oleh kereta api. (oke/pjk)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin