Berita Bekasi Nomor Satu

Warga Bekasi Antusias Saksikan Festival Balon Udara Wonosobo di Area Pasar Senggol SMB

Warga Bekasi antusias menyaksikan Festival Balon Udara Wonosobo, Minggu (22/10/2023). Acara ini berlangsung di Area Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi (SMB). FOTO: PR DEPARTMENT SMB

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Warga Bekasi antusias menyaksikan Festival Balon Udara Wonosobo, Minggu (22/10/2023). Acara ini berlangsung di Area Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi (SMB).

Delapan balon udara berukuran besar dengan berbagai motif diterbangkan ke langit dari area parkir selatan Summarecon Mall Bekasi. Festival Balon Udara Wonosobo di Summarecon Mall Bekasi ini merupakan pelaksanaan yang kedua, setelah sebelumnya digelar pada 15 Oktober 2023.

Ivan (32), merupakan salah satu warga Bekasi yang menyaksikan Festival Balon Udara Wonosobo. Ia datang bersama istri dan satu putranya.

“Datang jam 6 lewat, itu udah mulai dan rame orang yang nonton,” ungkap pria yang tinggal di Perumahan Pesona Anggrek ini.

BACA JUGA: Pasar Senggol Summarecon Mall Bekasi Hadirkan Beragam Menu Kuliner Khas Sembilan Negara Asia  

Pekerja swasta ini mengaku senang bisa memanfaatkan hari libur bersama keluarga kecil dengan menyaksikan Festival Balon Udara Wonosobo.

“Pasti senang, karena anak dan istri tadi senang banget ngelihat balon gede gini,” ucapnya.

Festival balon udara ini merupakan tradisi yang biasa dilakukan secara turun menurun bagi masyarakat Wonosobo saat menjelang lebaran. Summarecon Mall Bekasi menggandeng komunitas balon udara di Wonosobo dalam acara ini.

“Kemeriahan festival balon udara ini kami datangkan langsung dari asalnya yaitu Wonosobo,” ujar Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, dalam keterangannya belum lama ini.

Selain itu, ada keseruan tarian Tari Tradisional Imblig Dhem, Tari Topeng Lengger Wonosobo dan Bazaar Kuliner UMKM. (oke)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin