Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi Abdul Muin: Suara Masyarakat Harus Didengar dan Diperjuangkan demi Kesejahteraan  

Anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat merupakan keharusan bagi anggota DPRD. Demikian ditegaskan anggota DPRD Kota Bekasi, Abdul Muin Hafied.

Pria yang akrab disapa Muin ini menegaskan,  suara masyarakat sebagai kebutuhan nyata, yang harus diperjuangkan demi meningkatkan kesejahteraan.

“Karena itu suatu keperluan tentu harus kita perjuangkan agar kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan terpenuhi,” katanya.

Menurut Muin, penyampaian aspirasi masyarakat tidak terbatas hanya melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang hanya dilakukan sekali dalam setahun, mulai tingkat kelurahan, kecamatan dan Kota.

Karena aspirasi masyarakat terus bergulir, lanjut Muin, sehingga dapat dilakukan pada rapat dengar pendapat umum atau audiensi dengan komisi-komisi terkait, agar penyampaian aspirasi dapat lebih cepat diterima dan dipertimbangkan.

“Bayangkan, Musrenbang hanya sekali setahun. Sementara aspirasi masyarakat bisa datang terus-menerus. Untuk itu, usulan-usulan dari masyarakat kita bisa sampaikan dalam rapat-rapat dengar pendapat dengan komisi yang saling bersangkutan dengan kita, sehingga usulan dari masyarakat itu dapat tersampaikan,” tandasnya. (Adv/DPRD)

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin