Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi Supandi Terus Kawal Pembangunan Infrastruktur  

Anggota DPRD Kota Bekasi, Supandi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Infrastruktur yang baik dan layak menjadi impian masyarakat, khususnya di Kota Bekasi. Agar infrastruktur seperti jalan dan saluran air sesuai yang diharapkan, maka proses pembangunannya harus terus dikawal.

Anggota DPRD Kota Bekasi, Supandi, mengaku selama ini selalu mengawal proses pembangunan infrastruktur khususnya di wilayah kecamatan Jatiasih dan Jatisampurna. Pasalnya, kedua kecamatan tersebut merupakan daerah pemilihannya.

“Ya, harus terus dikawal agar pembangunannya selesai sesuai target yang sudah ditentukan. Selain itu juga, kualitas pengerjaannya mesti maksimal,” kata Supandi.

Politisi berkumis tipis ini mengaku, sudah menjadi tanggung jawab serta kewajibannya sebagai wakil rakyat agar selalu melayani warga.

”Saya berusaha semaksimal mungkin agar masyarakat bisa merasakan apa yang saya perbuat dan perjuangkan untuk lingkungan,” terangnya.

Dia menyadari, masih ada beberapa wilayah yang pembangunannya belum merata. Namun, dia mengaku akan terus memperjuangkan aspirasi warga di sisa waktu sebagai anggota legislatif DPRD Kota Bekasi.

“Jika infrastruktur lingkungan baik, maka wilayah tersebut juga terlihat indah. Saya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat ,” tandasnya. (Adv/DPRD)

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin