Berita Bekasi Nomor Satu

  Anggota DPRD Kota Bekasi Bambang Supriyadi Ajak Stakeholder Gotong Royong Selesaikan Masalah Banjir

Anggota DPRD Kota Bekasi, Bambang Supriyadi

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Banjir masih menjadi masalah serius di Kota Bekasi. Setiap datang hujan, sejumlah wilayah di Kota Bekasi terendam air. Kondisi ini menyebabkan kerugian materil maupun imateril di masyarakat.

Melihat kondisi tersebut, Anggota DPRD Kota Bekasi Bambang Supriyadi menilai, dibutuhkan kerjasama seluruh pihak untuk menyelesaikan masalah tersebut. Khususnya para stakeholder yang ada di Kota Bekasi.

Menurutnya, Pemerintah Kota Bekasi bersama DPRD Kota Bekasi tidak bisa berjalan sendiri menyelesaikan masalah tersebut, tanpa adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat.

”Percuma kita punya program yang bagus, tapi tidak dilaksanakan dengan baik,” katanya.

Masyarakat, menurutnya, harus peduli dengan lingkungan. Salah satunya yakni dengan tidak membuang sampah dikali. “Selain itu juga warga bisa membersihkan saluran air di lingkungan masing-masing,”imbunya.

Tak hanya itu, pihak swasta seperti perusahaan, Rumah Sakit hingga pusat perbelanjaan mesti dilibatkan. Menurutnya, pihak swasta memiliki andil dalam proses pembangunan,”Semuanya harus gotong royong dalam menyelesaikan masalah ini,” tandasnya. (Adv/DPRD)

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin