Berita Bekasi Nomor Satu

Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi Anim Imamuddin Menilai Mayoritas Infrastruktur Wilayah Sudah Baik

Wakil Ketua satu DPRD Kota Bekasi, Anim Imamuddin

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Selama lebih dari empat tahun, anggota DPRD Kota Bekasi telah konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat. Banyak aspirasi yang diterima oleh masyarakat.

Wakil Ketua satu DPRD Kota Bekasi, Anim Imamuddin menyampaikan secara umum kondisi infrastruktur di Daerah Pemilihan (Dapil) nya sudah relatif baik.

Pada sisi infrastruktur, beragam aspirasi yang diterima oleh anggota DPRD. Mulai dari insfratruktur jalan, sekretariat pengurus lingkungan, olahraga, hingga infrastruktur penuntasan banjir.

“Infrastruktur alhamdulilah sekarang semua untuk jalan-jalan semakin baik, semuanya hampir terpenuhi,” katanya.

Amin menyebut ada berbagai pembangunan infrastruktur lain yang sudah terealisasi di lingkungan masyarakat, diantaranya pembangunan beberapa sekretariat RW, taman, hingga sarana olahraga.

Terkait dengan infrastruktur penanganan banjir, telah dibangun rumah persinggahan banjir hingga turap. Tepatnya di wilayah Jatiranggon yang kerap dilanda banjir.

Untuk mengantisipasi banjir, dibangun turap sepanjang 500 meter. Hampir selesai, saat ini tinggal menyisakan 150 meter lagi yang harus dibangun.

Sedangkan rumah singgah banjir, dibangun dengan berbagai fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat selama lingkungan mereka terendam banjir.

“Sementara rumah singgah banjirnya sudah saya buat, sudah bagus, disitu juga ada tempat ibu-ibu menyusui. Kemudian nanti untuk pemeriksaan kesehatan nanti ada tempatnya,” tambahnya.

Masih ada beberapa aspirasi yang saat ini masih diperjuangkan oleh Anim. Meskipun belum sempurna, menurutnya keinginan masyarakat mayoritas sudah terpenuhi. (Adv/DPRD)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin