Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak Minta Transparansi Perizinan

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Abdul Rozak

RADARBEKASI.ID, BEKASI Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Bekasi, Abdul Rozak menyoal kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bekasi. Menurutnya, soal perizinan di Kota Bekasi belum transparan.

Menurutnya, soal perizinan di Kota Bekasi ada beberapa perusahaan hingga mal, apartemen termasuk soal reklame belum ada kejelasan. “Terkait dengan perizinan di Kota Bekasi saya rasa masih patut dipertanyakan,” kata Bang Jack sapaan akrabnya.

Bang Jack juga mempertanyakan berapa jumlah perusahaan di Kota Bekasi yang berizin dan tak berizin. ”Saya juga ingin tahu, berapa sih jumlah reklame yang ada di Kota Bekasi, mana-mana saja yang sudah berizin dan yang tidak.”tuturnya.

Tak adanya transparansi, menurutnya, menjadi pertanyaan masyarakat Kota Bekasi. Kondisi ini, menurutnya, bisa dimanfaatkan oleh oknum yang ingin mencari keuntungan.

”Bisa saja dimanfaatkan oleh oknum atau pengusaha nakal,”tegasnya.

Dia berharap, selain memperketat izin, juga meminta DPMPTSP Kota Bekasi meningkatkan kinerja dengan memenuhi kaidah transparansi terkait proses perizinan di Kota Bekasi. ”Kami minta adanya transparansi soal perizinan di Kota Bekasi,” tandasnya. (Adv/DPRD)

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin