Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim Fokus Kawal Aspirasi Infrastruktur

Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim mengaku, akan memprioritaskan aspirasi masyarakat di bidang infrastruktur di wilayah Kecamatan Bekasi Utara. Menurutnya, infrastruktur merupakan salah satu kebutuhan dasar masyarakat, sehingga harus dikawal serius.

“Yang kami prioritaskan tahun ini adalah masalah infrastruktur jalan dan saluran air. Kebanyakan permasalahan itu yang disampaikan masyarakat melalui reses kemarin,” ungkap Arif, yang juga ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi ini.

Kendati demikian, Arif menegaskan bahwa bukan berarti pihaknya mengenyampingkan aspirasi di bidang lainnya. Aspirasi lain tetap diakomodir sesuai dengan kebutuhan dan skala prioritas.

“Akan kita kawal setiap aspirasi masyarakat. Namun saat ini memang yang paling banyak adalah aspirasi di bidang infrastruktur, khususnya perbaikan jalan dan saluran air,” terangnya.

Dia juga berpesan kepada masyarakat yang aspirasinya belum terwujud agar bersabar. Karena pembangunan di Kota Bekasi akan melihat yang menjadi prioritas atau kebutuhan mendesak.

“Sekarang sudah memasuki musim penghujan, tentunya saluran air harus segera dibenahi agar tidak terjadi banjir atau genangan air. Mengawal aspirasi hingga terealisasi menjadi salah satu tanggung jawab kami,” tandasnya. (Adv/DPRD)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin