Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi Heri Purnomo Tegaskan Pembangunan Daerah Harus Sesuai Blueprint

Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi PKS Heri Purnomo

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pembangunan di Kota Bekasi harus sesuai dengan blueprint. Karena, blueprint menjadi acuan dalam menyusun detail tata ruang. Demikian ditegaskan anggota DPRD Kota Bekasi Heri Purnomo.

Menurutnya, pembangunan daerah yang terencana harus mengikuti blueprint yang sudah ditetapkan. Namun sayangnya, menurut Heri, pembangunan di Kota Bekasi belum sepenuhnya menggunakan blueprint yang sudah ditetapkan.

Heri menjelaskan, perencanaan pembangunan memerlukan penetapan tahapan-tahapan prioritas pada setiap tahapan. Sehingga, tahapan jangka panjang, menengah, maupun tahunan untuk mencapai tujuan kedepan mempunyai target yang terencana.

Melalui rencana induk atau blueprint, rencana pembangunan di Kota Bekasi makin terarah, terperinci, terimplementasi, terintegrasi dan teranggarkan dengan baik secara optimal dan matang.

“Selama ini pembangunan di Kota Bekasi belum sepenuhnya mengikuti rencana pembangunan yang telah disiapkan sebelumnya, sehingga masih terdapat lokasi pemukiman yang bercampur dengan lokasi usaha atau bisnis. Begitu juga dengan pembangunan infrastruktur lainnya,” tandasnya. (Adv/DPRD)

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin