Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi Puspa Yani Minta Perbaikan Infrastruktur Seimbang

Anggota DPRD Kota Bekasi Puspa Yani.

RADARBEKASI.ID, BEKASI –  Pembangunan Infrastruktur di Kota Bekasi menjadi salah satu kebutuhan masyarakat. Pasalnya, jika infrastruktur baik maka masyarakat akan puas.

Anggota DPRD Kota Bekasi, Puspa Yani, menilai pembangunan infrastruktur di Kota Bekasi khususnya perbaikan drainase dan jalan tidak pernah seimbang. Akibatnya, infrastruktur yang sudah dibangun tidak bisa bertahan lama.

“Misalnya pembangunan jalan dilakukan, tapi saluran airnya tidak diperhatikan. Akibatnya, drainase tak mampu menampung debit air yang akhirnya akan mengalir ke jalan. Tentu saja jalan tersebut akan mudah rusak kembali,” katanya.

Menurutnya, proses pembangunan infrastruktur jalan dan saluran air harus dilakukan seimbang. Sehingga ketika pengerjaannya selesai bisa langsung dinikmati masyarakat.

“Ya, misalnya pembangunan jalan 60 persen, dan 40 persennya lagi perbaikan saluran air. Atau dibagi dua 50 persen untuk jalan dan 50 persen nya lagi untuk perbaikan saluran air,” tuturnya.

Dia mengaku, selama ini selalu memperjuangkan aspirasi warga. Khususnya pembangunan infrastruktur di wilayah Kecamatan Pondok Gede, hampir seluruh aspirasi warga bisa direalisasikan.

”Ya sekitar 70 sampai 80 persen aspirasi warga soal infrastruktur bisa terpenuhi,” tandasnya. (Adv/DPRD)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin