Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi Janet Ciptakan Calon Pengusaha Baru

Anggota DPRD Kota Bekasi, Janet Aprilia Stanzah

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kepeduliannya terhadap warga tak hanya sekedar mengawal aspirasi masyarakatm Anggota DPRD Kota Bekasi Janet Aprilia Stanzah juga berupaya menciptakan calon pengusaha-pengusaha baru di Kota Bekasi.

Ya, wakil rakyat yang juga berprofesi sebagai dokter kecantikan ini membuka pelatihan keterampilan bagi warga, yang dinamai Rumah Rakyat Kreatif ‘Jasmerah’. Di tempat tersebut, warga yang sebagian anak muda dan ibu-ibu rumah tangga tersebut mendapat pelatihan keterampilan, seperti membuat kue, menjahit dan masih banyak lagi lainnya.

“Melalui Rumah Rakyat Kreatif ‘Jasmerah’ ini, semoga bisa menambah keterampilan warga. Sehingga dapat memiliki peluang usaha untuk menambah penghasilan dan menopang perekonomian keluarga,” terangnya.

Dia mengaku, kerap mendapatkan aduan banyaknya warga Kota Bekasi yang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Atas dasar itulah, dia mendirikan rumah kreatif tersebut untuk mengembangkan bakat dan keterampilan warga. Sehingga, warga bisa mandiri dan tak tergantung bekerja sebagai karyawan.

Melalui pelatihan yang dia gagas, Janet berharap kedepan nanti akan bermunculan pengusaha-pengusaha baru dari Kota Bekasi.

“Semoga bisa meningkatkan kemandirian perekonomian dan membangkitkan jiwa entrepreneurship. Sehingga generasi usia produktif dan para ibu rumah tangga memiliki keberanian untuk menjadi para pelaku usaha,” tandasnya. (Adv/DPRD)

.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin