Berita Bekasi Nomor Satu

Anggota DPRD Kota Bekasi Marta Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Menciptakan Pemilu Damai

Anggota DPRD Kota Bekasi, Marta HM Tohir

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tahapan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah berjalan. Pemungutan suara tinggal menunggu hitungan bulan. Terlaksananya Pemilu damai menjadi impian semua pihak, mulai dari penyelenggara, pemerintah, hingga masyarakat umum.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi, Marta HM Tohir mengajak seluruh lapisan untuk bergandeng tangan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024.

“Ayo sama-sama kita bergandengan tangan mensukseskan Pemilu 2024 ini dengan baik,” ungkapnya.

Kurang dari tiga bulan lagi masyarakat akan memilih pemimpin dan wakil rakyatnya, tepat pada 14 Februari 2024. Total ada lima surat suara yang akan diterima oleh masyarakat di Tempat Pemilihan Suara (TPS), yakni surat suara pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten atau kota.

Lebih lanjut, Marta menyebut bahwa seluruh Partai Politik (Parpol) peserta Pemilu telah berkomitmen untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang. Komitmen ini salah satunya untuk mewujudkan Pemilu damai.

“Agar Pemilu damai ini benar-benar terlaksana dengan baik,” tambahnya.

Menurutnya, salah satu partisipasi masyarakat dan semua pihak yang bisa dilakukan dengan mencegah penyebaran hoaks menjelang Pemilu 2024, agar pesta demokrasi lima tahunan tersebut berkualitas.

“Mari kita ciptakan pemilu yang aman, tertib, damai, sejuk dan bermartabat,” tandasnya. (Adv/DPRD)

 

 

 

 

 

 

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin