Berita Bekasi Nomor Satu

Sambut Nataru dengan Banjir Promo

Illustrasi : Pengunjung beraktivitas di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Bekasi, belum lama ini. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Perayaan Natal serta pergantian tahun tetap menjadi momentum terbaik bagi sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Bekasi dalam menggelar promosi. Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Kota Bekasi, Djaelani meyakini bahwa masyarakat akan tetap merayakan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) di mall.

“Untuk puncak Nataru biasanya setiap mall akan ramai pengunjung, baik itu yang di perbatasan kota maupun di tengah kota,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Rabu (13/12).

Sementara berbagai kesiapan yang biasanya dilakukan oleh sejumlah pusat perbelanjaan mall jelang nataru adalah, strategi diskon dari berbagai brand atau tenant masing-masing.

“Biasanya yang menarik adalah banyaknya diskon pada beberapa brand atau tanen, selanjutnya sih sama saja dengan hari-hari operasional lainnya,” jelasnya.

Tidak hanya itu, peningkatan pada jumlah pengunjung juga di prediksi akan meningkat pada tempat makan yang berada di dalam mall, khususnya pusat perbelanjaan yang memiliki fasilitas hiburan.

“Bukan cuman tempat belanjaan saja yang ramai, tapi beberapa pusat perbelanjaan yang punya tempat makam yang dilengkapi dengan hiburan nyanyi itu juga akan menjadi incaran pengunjung untuk hadir ke sana,” ucapnya.

Dimana diperkirakan peningkatan jumlah pengunjung akan naik 20 sampai dengan 35 persen dari hari biasanya, dan peningkatan tersebut biasanya terjadi saat weekend.

“Peningkatannya di kisaran 20 sampai 35 persen, khususnya saat weekend,” ucapnya.

Terpisah, Senior Head Departement Marketing Communication (Blu Plaza Bekasi & Grand Mal Bekasi), Sufala Handri mengungkapkan, bahwa dimalam puncak Nataru masyarakat kota Bekasi dapat menghabiskan waktu mengunjungi pusat perbelanjaan di wilayah kota Bekasi.

“Kami berharap masyarakat kota Bekasi dapat menghabiskan waktu, untuk mengunjungi pusat perbelanjaan,” jelasnya.

Menurutnya setiap pusat perbelanjaan memiliki promo menarik disaat momen-momen tertentu, salah satunya memperingati momentum perayaan Nataru.

“Tentu berbagai tenant memiliki pilihan promo yang menarik, dan ini biasanya ada di saat momen-momen tertentu salah satunya malam Nataru,” pungkasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin