Berita Bekasi Nomor Satu

Rakerprov 2024, KONI Jabar Gaungkan Kota Bekasi Tuan Rumah Bersama Kota Bogor di Porprov Jabar XV 2026

Rapat kerja 2024 KONI Jawa Barat bersama KONI daerah se-Jawa Barat, Selasa (19/12/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BANDUNG – Ketua Umum KONI Jawa Barat M Budiana merekomendasikan Kota Bekasi dan Depok tuannrumah bersama Kota Bogor untuk penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XV 2026 mendatang.

“Apalagi kedua kota ini merupakan dua peserta dari tujuh peserta open bidding pengajuan tuan rumah,” tegas Budiana pada penutupan Rakerprov KONI Jawa Barat 2024, Selasa (19/12/2023) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum KONI Kota Bekasi, Tri Adhianto didampingi Sekum KONI Kota Bekasi Arwani dan sejumlah pengurus KONI Kota Bekasi.

BACA JUGA: KONI Jawa Barat Buka Peluang KONI Kota Bekasi Tuan Rumah Porprov Jabar 2026

Kota Bekasi dan Kota Depok disebut menjadi tuan rumah Porprov 2026 bersama dengan Kota Bogor yang sudah ditetapkan lebih dulu.

Penyebutan tuan rumah ini diucapkan Ketua Umum KONI Jabar, M Budiana bukan tanpa alasan menyusul munculnya usulan tuan rumah tambahan pada sidang sidang komisi.

Apalagi belakangan tuan rumah Kota Bogor belum menyanggupi mempertandingkan seluruh cabor pada Porprov 2026 mendatang.

BACA JUGA: Horeee Cair, Bonus Tahap 2 Porprov XIV Jawa Barat 2022, Ini Jadwal Pencairan KONI Kota Bekasi

Melihat kondisi ini menurut pria bergelar profesor ini membuat KONI merekomendasikan Kota Bekasi dan Kota Depok menjadi tuan rumah bersama Kota Bogor.

“Apalagi kedua kota ini merupakan dua peserta dari tujuh peserta open bidding pengajuan tuan rumah,” tegas pria yang kini menjadi Dekan di Unpas.

Berikutnya menurut suksesor dari Brigjen Ahmad Saefudin ini KONI Jabar akan merekomendasikan kedua kota ini kepada Gubernur Jabar untuk diambil keputusan.

Sebelum mengakhiri, Budiana mengajak seluruh peserta baik dari Konida, cabang olahraga, dan lain-lain menggaungkan usulan penambahan tuan rumah Porprov 2026.

BACA JUGA: 77 Atlet Kota Bekasi Berprestasi di Porprov Jabar 2022 dan 6 Pengurus KONI Kota Bekasi Umrah

“Mari kita gaungkan Kota Bekasi dan Kota Depok menjadi tuan rumah bersama Kota Bogor,” pungkasnya disambut tepuk tangan meriah para peserta. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin