Berita Bekasi Nomor Satu

77 Atlet Kota Bekasi Berprestasi di Porprov Jabar 2022 dan 6 Pengurus KONI Kota Bekasi Umrah

Pelepasan 77 atlet Kota Bekasi berprestasi di Porprov Jabar 2022 dan 6 pengurus KONI Kota Bekasi menunaikan umrah, di Islamic Center Bekasi, Jumat (15/12/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sebanyak 77 atlet Kota Bekasi berprestasi di Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov Jabar) XIV 2022 beserta 6 pengurus KONI Kota Bekasi, menunaikan umrah. Ketua Umum KONI Kota Bekasi Tri Adhianto melepas rombongan ke tanah suci di Masjid Nurul Islam, Islamic Center, Kota Bekasi, Jumat (15/12/2023) pukul 03.00 dinihari tadi.

Dalam sambutannya, Tri mengungkapkan umrah itu merupakan bagian dari realisasi janji bagi atlet yang berprestasi di ajang Proprov Jabar XIV 2022 lalu. Umrah bagian dari bonus kepada para atlet yang berhasil meraih medali. Meskipun diakui Tri, pemberian bonus umrah ini sempat tertunda karena proses administrasi di Pemkot Bekasi.

“Ini salah satu wujud apresiasi kepada para atlet berprestasi yang berhasil membawa nama harum Kota Bekasi di ajang Porprov Jabar XIV tahun 2022 kemarin. Pemberian bonus umrah ini sempat tertunda disesuaikan dengan kemampuan Anggaran Pemerintah Kota Bekasi,” ungkap Tri.

BACA JUGA: Horeee Cair, Bonus Tahap 2 Porprov XIV Jawa Barat 2022, Ini Jadwal Pencairan KONI Kota Bekasi

Tri mengajak para atlet untuk mensyukuri prestasi yang telah dicapai dan memanjatkan doa untuk target-target prestasi di event olahraga selanjutnya.

“Ini wujud syukur atas prestasi yang sudah tercapai. Kami juga berdoa agar capaian-capaian, target-target berikutnya, khususnya untuk KONI Kota Bekasi mampu mengemban sebagai tuan rumah Porprov Jabar XV tahun 2026  dan mendapatkan peringkat ketiga,” harap Tri.

Sementara itu, Arsy Narendra Mangku Luhur (21) warga Rawalumbu, Kota Bekasi yang berhasil meraih emas serta perak di Cabang Olahraga Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) dan mendapatkan bonus umrah mengaku senang.

BACA JUGA: KONI Jawa Barat Buka Peluang KONI Kota Bekasi Tuan Rumah Porprov Jabar 2026

“Saya tidak menyangka dapat berangkat umrah. Saya akan mendoakan ibu saya yang sudah wafat dan mendoakan Kota Bekasi siap menjadi tuan rumah dan berprestasi di Porprov Jabar XV tahun 2026. Dan berdoa semoga Kota Bekasi punya kolam renang sendiri,” ungkapnya. (rbs)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin