Berita Bekasi Nomor Satu

Pemkot Dandani Rumah Bu Suryati

BANTUAN: Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad menyerahkan bantuan RTLH dari KORPRI buat warga Pondokgede. (Pemkot Bekasi)

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-52 KORPRI, pada 29 November 2023 memang telah berlalu. Namun, semaraknya masih menyala di Kota Bekasi. Kemarin, Pemerintah Kota Bekasi menyerahkan secara simbolis bantuan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk 12 Kecamatan se- Kota Bekasi yang merupakan bantuan langsung dari KORPRI Kota Bekasi.

Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad berikan langsung bantuan tersebut di wilayah Kelurahan Jatiwaringin, Kecamatan Pondokgede dengan penerima atas nama Ibu Suryati yang bertempat di RT 05/02, belum lama ini (3/1).

“Berkolaborasi dengan KORPRI, kami menjalankan kegiatan perbaikan RTLH sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga yang berhak mendapatkan bantuan perbaikan tempat tinggal yang layak,” ujar Gani Muhamad.

Gani Muhamad menjelaskan bahwa melalui bantuan yang diberikan diharapkan mampu menjadikan tempat tinggal yang aman juga nyaman, hingga tercapainya juga kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi.

“Pemberian bantuan perbaikan RTLH yang tidak seberapa ini, juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas derajat kehidupan masyarakat, menciptakan rumah tinggal bagi keluarga yang layak, sehat dan bersih, serta juga mampu menumbuhkan rasa kegotongroyongan sesama warga,” ujar Gani Muhamad.

Gani Muhamad juga memerintahkan lurah dan camat setempat untuk dapat membantu dan memfasilitasi ibu Suryati tempat tinggal sementara, selama proses perbaikan rumah ibu Suryati berjalan.(gar/met)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin