Berita Bekasi Nomor Satu

Komplotan Maling Motor Bersenjata Tajam Beraksi di Kontrakan Cibitung  

Komplotan maling motor terekam CCTV saat beraksi di sebuah kontrakan kawasan Cibuntu Cibitung Kabupaten Bekasi, Selasa dini hari (9/1/2024). TANGKAPAN LAYAR VIDEO

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Komplotan maling motor terekam CCTV saat beraksi di sebuah kontrakan kawasan Cibuntu Cibitung Kabupaten Bekasi, Selasa dini hari (9/1/2024). Dalam rekaman kamera pengawas itu, pelaku berjumlah tiga orang.

Dua orang pelaku nampak mengenakan jaket hoddie. Satu pelaku lainnya masih memakai helm.

Salah satu dari mereka bahkan membawa senjata tajam jenis celurit sambil berjaga di depan kontrakan. Dua pelaku lainnya bertugas menjebol kontak sepeda motor yang berada di depan kontrakan, sementara satu mengawasi situasi sekitar.

Menurut akun @Rini Clarens, satu unit sepeda motor dibawa kabur komplotan pencuri tersebut.

BACA JUGA: Komplotan Maling Tab SMKN 9 Diringkus

“Kemalingan motor beat plat B 5405 FJI, tadi sekitar jam 3.30 subuh,” kata akun tersebut melaporkan.

Menurut akun tersebut, kejadian itu terjadi tidak lama setelah dirinya bersama suami hendak tidur. Ia menyatakan bahwa sebelum kejadian, beberapa orang berkumpul di sekitar kontrakannya.

“Padahal gak lama saya sm suami masuk kamar karena ngantuk dan emang sebelumnya malem kemarinnya lihat banyak orang ngumpul dibawah tangga kayaknya lagi mantau,” katanya.

Pencurian di kontrakan itu sebelumnya sebelumnya sudah pernah terjadi. Korban pencurian kendaraan saat ini belum membuat laporan polisi. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin