Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Kampanye Akbar Anies di Kota Bekasi Besok, Begini Target Ketua DPD PKS

Calon Wali Kota Bekasi 2024 sekaligus Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara. Foto dok.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi bakal mengundang Calon Presiden (Capres) Anies Baswedan dalam kampanye Rapat Umum Terbuka (RUT), Sabtu (3/2/2024) besok.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara mengungkapkan, kampanye RUT bakal jadi ajang silaturahmi dan konsolidasi kader dan masyarakat umum untuk memenangkan capres nomor urut 1, Anies-Muhaimin (AMIN) dan PKS di Kota Bekasi.

“Kampanye terbuka ini semua relawan dan warga Kota Bekasi yang mengikuti acara harus bahagia dan bersuka cita,” ungkap Heri Koswara yang bakal calon Wali Kota Bekasi di Pemilukada Kota Bekasi 2024.

BACA JUGA: Anies Kampanye Akbar di Stadion Mini Cikarang Utara, Optimistis Suara Jawa Barat 80 Persen

Heri Koswara juga menargetkan peserta yang hadir mencapai target 10 ribu peserta dengan memenuhi seluruh komplek lapangan Multiguna Bekasi Timur.

Heri Koswara juga mengajak warga Kota Bekasi memenangkan tokoh perubahan pada Pilpres 2024 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebesar 80 persen di Kota Bekasi.

Di Kota Bekasi, lanjut Heri Koswara, PKS sebagai partai pemenang pada Pemilu 2019 lalu menargetkan kemenangan mutlak pada Pemilu 2024 ini dengan target 25 kursi.

BACA JUGA: Plt Wali Kota Bekasi Batalkan Izin Senam Nusantara PKS di Stadion Patriot Candrabhaga, Heri Koswara Bilang Begini

“Target ini sudah kami sampaikan sejak beberapa tahun lalu, seluruh kader telah bergerak dan bekerja keras, semoga Allah karuniakan hasil terbaik pada Pemilu kali ini, aamiin,” tambahnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin