Berita Bekasi Nomor Satu

Anies Kampanye Akbar di Stadion Mini Cikarang Utara, Optimistis Suara Jawa Barat 80 Persen

Anies Baswedan melakukan simulasi pencoblosan untuk paslon nomor urut 1 saat kampanye di Stadion Mini Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (22/1/2024). Foto Ariesant/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, CIKARANG -Capres nomor urut satu Anies Baswedan menggelar kampanye akbar di Stadion Mini Cikarang, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (22/01/2024). Dalam kampanye ini Anies optimistis 80 persen warga Jawa Barat mencoblos pasangan Anies-Muhaimin (Amin).

“80 persen Jawa Barat kita optimis jika semua ikut berjuang. Ajak tetangga depan, belakang, kanan, dan kiri,” kata Anies dalam orasinya.

Anies juga menyinggung terkait sulitnya lapangan kerja. Bahkan, ketika ada lowongan kerja justru harus bayar. “Giliran ada lowongan pekerjaan harus masuk pakai orang dalam. Cari kerja sulit, pas kerja harus bayar, betul?,” tanya Anies.

BACA JUGA: Anies Tiba di Stadion Mini Cikarang Utara, Pendukungnya Histeris

Anies meminta agar semua masyarakat yang ingin perubahan untuk memilih pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) pada Rabu, 14 Februari 2024. Mantan gubernur DKI Jakarta ini juga mengharapkan relawan, kader, maupun pengurus partai koalisi harus gigih dalam mengajak masyarakat memilih AMIN.

Mantan menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu mengucapkan apresiasinya kepada masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar tesebut.

“Bekasi luar biasa, Jawa Barat luar biasa, banyak sekali yang hadir,” ujarnya usai kampanye disusul dengan aksinya melakukan simulasi pencoblosan untuk nomor urut 1 di baliho kartu suara pilpres.

BACA JUGA:Iklan Videotron di-“Take Down”, Anies Ajak Tetap Semangat  

Tampak para relawan dan masyarakat pendukung memadati Stadion Mini Cikarang Utara sejak pagi.

Terlihat sepanjang jalan menuju Stadion Mini Cikarang Utara dipenuhi bendera partai koalisi, mulai dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Ummat.

Pantauan Radar Bekasi, Anies tiba di Stadion Mini Cikarang Utara dan langsung berorasi pukul 09:40 WIB. Dalam orasinya, Anies mengaku takjub karena antusiasme pendukungnya yang begitu besar. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin