Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Lapangan Multiguna Becek, Kader PKS Kota Bekasi Antusias Kampanye AMIN

Massa kader dan simpatisan PKS Kota Bekasi antusias mengikuti Rapat Umum Terbuka kampanye Anies Baswedan di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (3/2/2024).

RADARBEKASI.ID, BEKASI -Ribuan kader PKS Kota Bekasi antusias mengikuti kampanye Rapat Umum Terbuka (RUT) di Lapangan Multiguna, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (3/2/2024).

Kendati kondisi lapangan becek setelah hujan mengguyur Kota Bekasi, tak menyurutkan para kader menghadiri kampanye untuk memenangkan paslon presiden dan wakil presiden, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

“Justru hujan semalam membuat kita semangat memenangkan AMIN. Hujan ini berkah dan memberi kesejukan kita di acara ini,” ungkap Satgas SDM Sardi Efendi kepada Radarbekasi.id, Sabtu.

BACA JUGA: Kampanye Akbar Anies di Kota Bekasi Besok, Begini Target Ketua DPD PKS

“Lihat sendiri, meskipun lapangan becek, tetapi tidak mengurangi antusias simpatisan dan kader AMIN untuk hadir,” imbuhnya.

Karena itu, lanjut Sardi, kampanye Akbar AMIN di Kota Bekasi, tidak menyurutkan semangat kader dan simpatisan dengan target ribuan massa.

“Kita target yang hadir 10 ribu orang yang diamanatkan pak Heri Koswara (ketua DPD PKS Kota Bekasi). Semua dikerahkan kader dan simpatisan,” ujarnya.

BACA JUGA: Anies Kampanye Akbar di Stadion Mini Cikarang Utara, Optimistis Suara Jawa Barat 80 Persen

Nantinya, kata Sardi sapaan akrabnya, akan ada masa simpatisan dan kader dari partai koalisi, baik dari NasDem, PKB dan Partai Ummat. Karena kampanye ini akan dihadiri langsung capres nomor urut 1 Anies Baswedan.

“Harapan kita kampanye AMIN pada hari ini lancar dan dimudahkan. Kita berharap AMIN dan PKS menang di Kota Bekasi,” tandasnya.

Pantauan di lapangan, meski kondisi lapangan basah dan becek, massa tetap antusias mengikuti kegiatan kampanye dan Rapat Umum Terbuka yang akan menghadirkan Anies Baswedan di Lapangan Multiguna, Bekasi Timur. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin