Berita Bekasi Nomor Satu

Bocah Lima Tahun Ditemukan Tewas Mengenaskan di Bekasi Utara

Mobil polisi berada di TKP seorang bocah laki-laki berinisial AAM yang diperkirakan berusia lima tahun ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di dalam rumah wilayah Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Kamis (7/3/2024) siang. RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang bocah laki-laki berinisial AAM yang diperkirakan berusia lima tahun ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di dalam rumah wilayah Kelurahan Harapan Baru Kecamatan Bekasi Utara Kota Bekasi, Kamis (7/3/2024) siang.

Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Yuliati, mengonfirmasi peristiwa tersebut. Menurutnya, bocah itu diduga sebagai korban pembunuhan. Saat ditemukan, terdapat sejumlah luka tusukan pada tubuh korban.

“(Luka fatal) di dada. Ini masih belum jelas antara 18 atau 20 tusukan,” kata Yuliati saat ditemui wartawan di lokasi.

Kronologi penemuan korban, menurut Kapolsek, bermula ketika kerabat dari ayah korban datang ke rumah. Setibanya di depan rumah korban, saksi tersebut tidak diizinkan masuk. Ketika saksi memaksa masuk terkejut melihat ibu korban dalam kondisi berdarah.

Kemudian saksi melapor kepada petugas keamanan di depan perumahan. Petugas keamanan kemudian menghubungi pihak berwenang.

BACA JUGA: Utang dan Asmara jadi Motif Pembunuhan Wanita di Cikarang

“Akhirnya dia (saksi) lari ke security depan. Dicek ke sana, tetap enggak boleh masuk ke dalam. Akhirnya security itu telepon ke yang punya perumahan,” katanya.

“Begitu kumpul di sana, telepon ke Bhabinkamtibmas, Bhabin telepon saya, saya langsung ke TKP,” ucap dia lagi.

Saat berada di TKP pihaknya melihat korban tergeletak bersimbah darah di kamar lantai dua. Pihaknya sudah mengamankan tiga orang saksi termasuk ibu korban dan barang bukti sebilah pisau dapur.

“Barang bukti hanya pisau saja. Pisau sempat dicuci. Pisau dapur,” jelas dia.

Polisi masih mendalami dugaan pembunuhan tersebut. Saat ini, jasad korban telah dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk dilakukan autopsi. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin