Berita Bekasi Nomor Satu

Utang dan Asmara jadi Motif Pembunuhan Wanita di Cikarang

PASANG GARIS POLISI: Petugas kepolisian memasang garis polisi di rumah kontrakan tempat ditemukannya jasad wanita muda berinisial JS (25) di Warga Kampung Citarik RT 01 RW 01 Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, Jumat (8/12/2023). ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI  – Motif kasus pembunuhan terhadap JS (25), seorang wanita muda oleh AMW (34) di Kampung Citarik RT 01 RW 01 Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi pada Jumat (8/12) telah terungkap.

AMW mengambil tindakan tragis tersebut karena merasa tertekan oleh utang dan desakan dari korban untuk segera memulangkan istri sahnya ke kampung halaman. Hal ini diharapkan dapat memungkinkan korban dan pelaku untuk hidup bersama di wilayah Cikarang.

BACA JUGA: Wanita Muda Ditemukan Tewas di Cikarang, Diduga Diracun Pacarnya

“Motifnya asmara dan utang. Pelaku tidak dapat mengembalikan uang kepada korban sebesar Rp2 juta yang dipinjamnya dari orangtua korban dan bunganya mencapai Rp4 juta. Sehingga total utang pelaku Rp6 juta,” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Samian.

Berdasarkan keterangan pelaku dan hasil laboratorium, AMW tega menghabisi nyawa JS menggunakan racun tikus. Racun itu sengaja dibeli pelaku dari salahsatu toko pakan burung di wilayah Pasirgombong Cikarang Utara.

“Memasukan racun tikus ke dalam makanan dan minuman korban yang dibeli oleh AMW,” tambahnya. (ris)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin