Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Memperkuat Soliditas untuk HDCI Bekasi Hebat  

Ketua Umum HDCI, Bro Ahmad Sahroni, saat foto bersama dengan perwakilan Pengurus Daerah HDCI Jakarta, officer, dan member HDCI Bekasi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bekasi sukses melaksanakan event konsolidasi organisasi tahunan yaitu Rapat Kerja Cabang (Rakercab). Kegiatan ini merupakan media bagi pengurus dan kember HDCI Bekasi untuk melakukan evaluasi kegiatan pada tahun sebelumnya dan membahas serta menetapkan rencana kegiatan yang dilakukan selama  2024.

Pelaksanaan Rakercab 2024 kali ini sangat Istimewa karena dihadiri secara langsung oleh Ketua Umum HDCI, Bro Ahmad Sahroni, perwakilan Pengurus Daerah HDCI Jakarta, officer, dan member HDCI Bekasi.

“Kami sangat bahagia dan bangga karena HDCI Bekasi berhasil menyelenggarakan Rakercab dengan baik, terlebih lagi ketua umum dan perwakilan HDCI Jakarta hadir untuk memberikan motivasi dan semangat kepada keluarga besar HDCI Bekasi,” ungkap Ketua HDCI Bekasi, Kinenta Harsono.

HDCI selama  2023 HDCI Bekasi telah merealisasikan 59 kegiatan dari 36 kegiatan yang direncanakan, bahkan event–event yang tergolong besar mampu diselenggarakan dengan sukses seperti touring KM 0 Sabang, Mandatory Ride dan rutin melakukan Sunmori.

Terlebih setiap kegiatan HDCI Bekasi menyertakan kegiatan Charity baik untuk santunan anak yatim, membantu pembangunan rumah ibadah maupun bakti sosial lainnya. Kegiatan sosial tersebut terlaksana sebanyak 10 kali dengan jumlah donasi mencapai Rp138 juta.

“Seluruh kegiatan tersebut terlaksana berkat peran aktif, kerja sama yang terbangun, persaudaran yang terbina dan silaturahmi yang terjaga antara officer dan member HDCI Bekasi. Sehingga seluruh kegiatan dan program kerja selama 2023 dapat berjalan dengan baik, lancar, dan sukses,” tegas Kinenta.

Ketua Umum HDCI, Bro Ahmad Sahroni (tengah) saat menghadiri Rakercab HDCI Bekasi.

Kinenta mengajak kepada seluruh pengurus dan anggotanya untuk menjaga dan meningkatkan soliditas, kebersamaan, dan kekeluargaan yang sudah terjalin selama ini.

BACA JUGA: Mandatory Ride 2023 HDCI Bekasi, Petualangan Epik dan Berbagi dengan Sesama  

“HDCI Bekasi harus kompak, solid, bermanfaat dan rutin melakukan berbagai kegiatan kemanusiaan, seperti kegiatan hari ini maupun kegiatan sosial lain yang kita pernah lakukan bersama,” tegas Kinenta.

Kegiatan HDCI Bekasi untuk 2024 direncanakan sebanyak 26 kegiatan, tentu dengan harapan bahwa seluruh member dapat berperan aktif menyukseskan program kerja tersebut.

Adapun beberapa kegiatan yang utama yaitu touring, charity, sunmori, rapat – rapat dan partisipasi aktif pada kegiatan Pengda maupun HDCI Pusat. Selain itu, HDCI Bekasi akan rutin dan konsisten menggelar kegiatan Safety Riding dengan tujuan untuk memperkuat dan meningkatkan keterampilan dalam berkendaraan serta taat lalu lintas.

“Kami yakin seluruh member memiliki komitmen yang kuat untuk berbuat dan membesarkan nama HDCI Bekasi, bukan hanya di Bekasi dalam kancah regional maupun Nasional. Untuk itu, kami yakin apa yang telah direncanakan dapat dilaksanakan, bahkan mungkin melampaui pencapaiannya seperti tahun sebelumnya,” tambah Sekretaris HDCI Bekasi,  Joko Suyanto.

Dalam kesempatan yang sama, pengurus Daerah HDCI Jakarta dalam sambutannya menyampaikan HDCI Bekasi merupakan HDCI aktif dalam berkegiatan, baik dalam lingkup cabang, regional maupun pada level nasional.

Bahkan, rekan-rekan HDCI yang lain dari Pengcab yang berada di Pengda Jakarta maupun dari HDCI wilayah lainnya, ingin belajar dari HDCI Bekasi yang berhasil mengelola kegiatan atau program kerja dengan baik.

“Mengelola organisasi yang berbasis hobi, apalagi masing-masing personilnya memiliki tugas dan amanah di tempat yang lain. Tapi HDCI Bekasi mampu guyub, rukun, akur dan terjaga silaturahminya, bahkan hampir setiap kegiatan member selalu berperan aktif, bukan hanya touring tetapi saya dengar juga kegiatan sosialnya. Ini tentu sangat luar biasa, semoga suasana ini terjaga terus selama organisasi ini berdiri,” tegas Wakil Ketua Kegiatan Pengda HDCI Jakarta, Riza Juliansyah. (oke)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin