Berita Bekasi Nomor Satu

Pj Bupati Bekasi Pererat Silaturahmi dengan Forkopimda

HADIRI KEGIATAN: Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, menghadiri acara Buka Puasa Bersama dengan unsur Forkopimda serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi, yang juga dirangkaikan dengan penyerahan santunan kepada 100 anak yatim/piatu di Masjid Darul Amanah Polres Metro Bekasi Cikarang Utara, Selasa (19/3). HUMAS PEMKAB BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, menghadiri acara Buka Puasa Bersama dengan unsur Forkopimda serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi, yang juga dirangkaikan dengan penyerahan santunan kepada 100 anak yatim di Kabupaten Bekasi. Acara tersebut digelar di Masjid Darul Amanah Polres Metro Bekasi Cikarang Utara, Selasa (19/3).

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, menyampaikan pentingnya meningkatkan silaturahmi dengan Forkopimda dan para tokoh masyarakat. Kegiatan tersebut juga menjadi syukuran atas terselenggaranya Pemilu 2024 di Kabupaten Bekasi yang berjalan dengan aman dan kondusif.

“Selain silaturahmi, ini juga konsolidasi untuk pengamanan menjelang hari raya supaya suasana kondusifitas di Kabupaten Bekasi tetap terjaga,” jelasnya.

Dani juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Metro Bekasi yang telah memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu. Ia menilai tindakan tersebut sebagai bentuk kepedulian yang nyata dan mengingatkan pentingnya peran aktif dalam membantu masyarakat.

“Karena momen di bulan Ramadan ini kita dianjurkan untuk memperbanyak sedekah dan ini dicontohkan oleh Bapak Kapolres, dan saya kira ini sangat positif,” ujarnya.

Pj Bupati Bekasi Minta BACA JUGA: Perangkat Daerah Maksimalkan Serapan Anggaran

Dirinya berharap kegiatan ini juga dapat menggerakkan institusi lain untuk saling berbagi kepada masyarakat yang ekonominya terbatas. Selain itu, masyarakat juga diharapkan dapat merayakan Ramadan dengan penuh sukacita.

“Mudah-mudahan dengan santunan ini juga dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi yang kurang mampu dalam perekonomiannya,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi, menyampaikan bahwa acara buka puasa ini menjadi momentum untuk saling berbagi dan meningkatkan silaturahmi antara Forkopimda dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bekasi.

“Saya ingin dengan acara buka bersama ini kita dapat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa kekeluargaan yang sudah terjalin. Semoga acara ini juga sebagai sarana untuk memperbanyak dan menambah amal ibadah kita di bulan suci Ramadan,” katanya.

Melalui acara tersebut, Twedi berharap hubungan harmonis dan sinergitas yang telah terjalin di antara semua dapat menyatukan visi dan misi serta komitmen dalam meningkatkan keamanan, ketertiban dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Bekasi.

“Saat ini kita baru selesai melaksanakan pesta demokrasi, alhamdulillah di Kabupaten Bekasi semua berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Hal Ini bisa terwujud tentunya berkat kerja sama kita dan dukungan dari seluruh komponen,” tukasnya. (and/adv)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin