Berita Bekasi Nomor Satu

Taruna Merah Putih Ungkap Posisi Tri Adhianto di Pilkada Kota Bekasi

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto, saat memberikan sambutan dalam acara Tasyakuran HUT ke-51 PDI Perjuangan. FOTO: IG PDI PERJUANGAN KOTA BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Nama-nama yang akan bertarung di Pilkada Kota Bekasi dari tokoh partai politik mulai mencuat.

Taruna Merah Putih, sayap organisasi PDI Perjuangan merilis tiga nama tokoh parpol yang mencuat ke publik jelang Pilkada Kota Bekasi.

Ketiga tokoh parpol itu, Tri Adhianto (ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi), Heri Koswara (ketua DPD PKS Kota Bekasi) dan Faisal (ketua AMPI sekaligus anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi Partai Golkar).

Sekretaris DPC Taruna Merah Putih Kota Bekasi Jimmy Reinold menyebut, nama Tri Adhianto masih di posisi teratas dalam sejumlah polling.

BACA JUGA: Di Momen HUT ke-51 PDI Perjuangan, Tri Adhianto Ajak Jajaran Bergotong Royong Bersama Rakyat dan Perjuangkan Kemenangan Partai   

“Dari hasil survey internal dan polling yang selama ini beredar nama ketua partai kami Tri Adhianto masih bertengger di posisi atas,” ungkap Jimmy, Jumat (29/3/2024).

Jimmy mengklaim, nama Tri Adhianto di posisi teratas lantaran mantan Wali Kota Bekasi sisa masa jabatan periode 2018-2023 itu masih tetap aktif membantu masyarakat.

“Dan saya yakin meskipun sudah tidak lagi menjabat banyak masyarakat yang sayang dengan ketua partai kami karena Mas Tri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” ujar Jimmy optimis. (zar)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin