Berita Bekasi Nomor Satu

Di Momen HUT ke-51 PDI Perjuangan, Tri Adhianto Ajak Jajaran Bergotong Royong Bersama Rakyat dan Perjuangkan Kemenangan Partai   

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto, saat memberikan sambutan dalam acara Tasyakuran HUT ke-51 PDI Perjuangan. FOTO: IG PDI PERJUANGAN KOTA BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi menyelenggarakan Tasyakuran HUT ke-51 PDI Perjuangan Bersama Mas Tri.

Mengangkat tema “Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang”, acara ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar oleh DPC PDI Kota Bekasi, Rabu (10/1/2024). Kegiatan diawali dengan pemotongan tumpeng dan doa bersama di Kantor DPC PDI Kota Bekasi.

Kemudian malamnya berlanjut dengan santuan anak yatim, pencak silat budaya, makan cilok, makan soto, ngopi dan diakhir doa bersama di Sanggar Seni Sasak Jikin Jatimurni Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur H Nababan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto, seluruh anggota DPC, 50 Caleg DPRD Kota Bekasi, KSB Badan, KSB PAC dan Ketua Ranting Kota Bekasi serta masyarakat Kota Bekasi.

Dalam sambutanya, Tri Adhianto, mengatakan PDI Perjuangan merupakan partai yang terus berjuang bersama rakyat demi menegakan panji – panji keadilan dalam spirit nafas demokrasi.

“PDI Perjuangan adalah partai yang lahir dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat. Oleh karena itu saya mengimbau kepada seluruh kader harus turun ke basis masyarakat dari pintu rumah ke pintu rumah untuk mampu mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat, karena PDI Perjuangan besar karena rakyat dan tujuan kita adalah mensejahterkan rakyat,” tutur Tri Adhianto, dalam keterangannya.

BACA JUGA: Pimpin TPD Ganjar-Mahfud Kota Bekasi, Tri Adhianto Tancap Gas

Tri Adhianto juga memperkenalkan 21 program calon presiden dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terkait dengan KTP Sakti yang akan terintegrasi dengan seluruh kartu yang ada saat ini seperti kartu BPJS, KIS, KIP, Kartu Tani dan lain- lain.

Tri Adhianto mencotohkan bahwa dengan KTP Sakti ini ke depan tidak akan ada rakyat yang tahun ini dapat BLT atau KIS, kemudian tahun depan mengeluh karena tidak dapat lagi. Sehingga ada rasa keadilan dan mampu memberikan jaminan kepastian kepada masyarakat untuk mendapatkan haknya.

Tri Adhianto mengimbau kepada semua jajaran baik pengurus, caleg dan kader partai ikut bergotong royong bersama rakyat dan solid ke akar rumput untuk memperjuangakan kemenangan PDI Perjuangan dalam pemilu legilatif dan pemilu presiden 2024.

Kemudian di hari yang bahagia ini Tri Adhianto berharap PDI Perjuangan Kota Bekasi mampu ikut menjawab pesoalan-persolan yang hari ini dihadapi oleh masyarakat Kota Bekasi seperti fasilitas pendidikan dan kesehatan, perekonomian rakyat, UMKM, infrastruktur, serta ruang terbuka hijau.

“Dengan terus berjuang bersama rakyat kita semua akan mendapatkan kemenangan seperti slogan kita “Satyam Eva Jayate” kebenaran pasti akan menang,” tegasnya.

Acara ini merupakan rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan di Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan “Satyam Eva Jayate” kebenaran pasti akan menang yang diikuti seluruh struktural dan kader partai se-Indonesia melalui siaran langsung. (*)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin